BREAKING NEWS
 

Dukung The New Normal, Melly Goeslaw Ingatkan Untuk Jaga Diri

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : WAHYU SURYANI
Rabu, 17 Juni 2020 13:13 WIB
Melly Goeslaw

RM.id  Rakyat Merdeka - Musisi Melly Goeslaw siap mendukung ajuran pemerintah yang mulai menggerakkan kembali berbagai kegiatan di semua sektor untuk menuju tatanan kenormalan baru atau The New Normal.

Dalam acara ngobrol virtual bersama Rakyat Merdeka via live Instagram, Selasa (16/6), ibu dua anak ini mengatakan, di momen transisi saat ini yang tak kalah penting adalah kesadaran personal untuk tetap waspada virus corona.

Adsense

Baca juga : Bukan Dengan BTS, Melly Goeslaw Ingin Kolaborasi Bareng Gummy

“Seperti buah simalakama sih menurutku. Sudah nggak ada waktu lagi buat berdebat. Di satu sisi angka naik, tapi perekonomian harus tetap bergerak. Pemerintah juga nggak mau rakyatnya susah terus. Karena sudah terlalu banyak yang kehilangan pekerjaan kan. Jadi memang harus kembali bergerak semuanya, ya perekonomian yang dilanjutkan,” sebut Ketua Gabungan Artis Dan Seniman Sunda (GASS) ini.

Yang terpenting juga, kata Melly, kesadaran masyarakat. Menjaga diri berarti menjaga lingkungan dan keluarga. Taati bila disuruh menggunakan masker dan jaga jarak.

Baca juga : New Normal, Telkom Sulap Magelang Jadi Smart City

“Kalau mall juga udah buka, terus di aturannya di bawah usia 40 tahun yang boleh ke mall. Tapi kan tetap mereka pulang, ada yang ketemu orang tuanya. Nah, lagi-lagi memang balik ke kita. Ya dijaga dan diperhatikan dari diri sendiri dulu aja,” pesan teman duet Ari Lasso itu. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense