BREAKING NEWS
 

Suami Tak Romantis, Atiqah Hasiholan Ngaku Nggak Pernah Dikasih Bunga

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : WAHYU SURYANI
Kamis, 13 Agustus 2020 16:55 WIB
Atiqah Hasiholan bersama Rio Dewanto/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Atiqah Hasiholan membongkar sifat asli sang suami, Rio Dewanto. Menurutnya, Rio sosok pria yang jauh dari kata romantis.

“Dia tuh nggak pernah yang romantis-romantis, seperti ngasih aku bunga aja nggak pernah,” ceplos Atiqah dikutip dalam tayangan Okay Bos Trans7.

Baca juga : Menteri Erick Tidak Penuhi Syarat Jadi Relawan Vaksin

“Tapi dia secara konsisten, bertahun-tahun sama dia, selalu menunjukkan kesetiaan, dengan selalu ada di samping aku, in the good times and bad times. Dan menurut aku itu lebih penting (dari romantis) sih,” ucap ibu dari Salma Jihane Putri Dewanto itu.

Adsense

Diketahui, Atiqah dan Rio menikah 24 Agustus 2013 di Pulau Seribu, Jakarta. Pada 23 Juni 2017, sejoli itu dikarunia seorang putri bernama Salma. Selama kurang lebih tujuh tahun berumah tangga, pernikahan mereka jarang disamber gosip.

Baca juga : Charlize Theron Ngaku Nggak Butuh Pacar

Kini pasangan yang memulai perkenalan lewat sambungan telepon itu berencana ingin menambah momongan lagi. “Diusahakan, lagi diusahakan. Didoakan ya,” ceplos putri Ratna Sarumpaet ini.

Perempuan kelahiran 1982 itu juga mengaku, usaha yang dilakukan untuk memiliki anak lagi dibarengi dengan doa. 

Baca juga : Sembuh Dari Covid, Amitabh Bachchan Tinggalkan RS

“Ya kami berdoa juga pastinya. Karena ketika sudah pasangan suami istri berbuat itu adalah doa,” tandasnya. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense