Dark/Light Mode

Sembuh Dari Covid, Amitabh Bachchan Tinggalkan RS

Minggu, 2 Agustus 2020 21:18 WIB
Sembuh Dari Covid, Amitabh Bachchan Tinggalkan RS

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda film India Amitabh Bachchan yang dirawat di RS Nanavati, Mumbai pada 11 Juli karena Covid, kini sudah boleh meninggalkan rumah sakit karena hasil tesnya telah dua kali negatif.

Kabar ini disampaikan pria berusia 77 tahun itu, melalui akun Instagramnya @amitabhbachchan, Minggu (2/8).

Baca juga : Aishwarya Rai Dan Anaknya Sembuh Dari Covid, Suami Dan Mertua Masih Opname

"Pagi ini, hasil tes Covid saya negatif lagi. Saya pun boleh meninggalkan rumah sakit. Kembali ke rumah. Saya menjalani karantina di kamar pribadi. Ini anugerah dari Yang Maha Kuasa, berkah dari Ma Babuji. Terima kasih atas doa dan dukungan teman-teman dan seluruh EF (extended family = fans, Red). Terima kasih pula kepada para perawat di RS Nanavati, yang sangat berdedikasi. Berkat kalian semua, hari ini terasa begitu indah. Saya sangat bersyukur," papar Amitabh.

Postingan itu sukses mendulang lebih dari 490 ribu tanda suka, dan lebih dari 10 ribu komentar. Para netizen ikut bergembira atas pulihnya Amitabh.

Baca juga : Dukung Sinergi BUMN Atasi Covid-19, Pupuk Kaltim Tingkatkan Kapasitas RS

Rasa syukur atas membaiknya kondisi Amitabh, juga dicuitkan putranya yang juga artis Bollywood: Abhishek Bachchan, yang juga terinfeksi virus serupa. Istri Abhishek yang juga seleb kenamaan Aishwarya Rai dan putrinya, Aaradhya juga sama-sama kena corona.

"Ayah saya akhirnya dapat meninggalkan rumah sakit, setelah hasil tesnya dua kali negatif. Saat ini, dia sudah di rumah. Istirahat. Terima kasih atas doa dan dukungannya kepada ayah saya," tulis Abhishek, via akun Twitternya, Minggu (2/8). [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.