Dark/Light Mode

Atiqah Hasiholan Ajarkan Anak Mandiri Lewat Pilihan Pakaian

Rabu, 29 Juli 2020 14:14 WIB
Atiqah Hasiholan/IG
Atiqah Hasiholan/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Jauh sebelum pandemi Covid-19, artis Atiqah Hasiholan lebih banyak menyibukkan diri di rumah bersama keluarga kecilnya. Meski sesekali syuting, dia tetap fokus mengurus suaminya Rio Dewanto dan putri semata wayangnya Salma Jihane Putri Dewanto.

Di laman Instagramnya, bintang film Mantan Manten ini kerap mengungkap kegiatannya selama di rumah. Mulai dari berkebun hingga kisahnya membesarkan sang buah hati yang baru berusia 3 tahun.

Baca juga : Produk Minuman Karya Anak Bangsa Kembali Raih Penghargaan Kelas Dunia

Alih-alih memposting foto sang putri yang duduk di tembok pagar sambil bergaya dengan busana yang dipilih sendiri oleh gadis cilik itu, Atiqah mengungkapkan bahwa memberikan kebebasan kepada sang putri dalam menentukan pilihan sudah dilatih sejak dini. Perempuan berusia 38 tahun itu memulainya lewat pilihan berbusana untuk Salma.

“Anak ini dari kecil memang tidak mau diatur dalam memilih apa yang dia pakai. Sepertinya dia menikmati permainan padu padan. Dan mungkin ini bagus untuk mebiasakan diri menentukan apa yang dia mau (mandiri),” ungkap Atiqah.

Baca juga : AC Milan vs Atalanta, Sang Predator Ditinggal Pawang

“Terkadang padu padan amburadul, terkadang kece banget. Ini kayaknya juga melatih diri kita untuk nggak mikirin apa kata orang. Have a great day all! Salma jarang minta difoto, tapi tadi pagi dia minta difoto, kayaknya dia pede,” tandas putri artis senior Ratna Sarumpaet ini.

Cerita perempuan yang dinikahi Rio pada 2013 ini pun mendapat respons lebih dari 60 ribu likes dan ratusan komentar yang datang dari sahabatnya sesama selebriti. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.