BREAKING NEWS
 

Bella Aprilia

Settingan Dengan Igun?

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 31 Oktober 2020 07:40 WIB
Bella Aprilia. (Foto: Instagram)

 Sebelumnya 
Gadis kelahiran 1997 ini sudah berprofesi sebagai model profesional di Surabaya sejak lulus SMAK Santo Paulus, Jember. Namun benar tidaknya Bella adalah calon istri Igun masih abu-abu.

Igun masih gamang menjawab. “Ya udah jalanin saja, semua orang punya rencana. Jadi jalanin saja sama siapapun pemenangnya,” katanya belum lama ini.

Baca juga : Menteri Arifin Sebut 3 Hal Guna Wujudkan Ketenagalistrikan Tangguh

Igun hanya menyebut hubungan dengan Bella sebatas karier profesional saja. “Ya kita profesional. Kita tinggal di satu aparte men, cuma beda lantai saja,” jelasnya.

Bukan hanya orientasi seksual, selama ini publik dibuat penasaran dengan kisah cinta Igun. Pasca disebut pernah memacari rossa, sang desainer sempat mengaku tertarik dengan Ayu Ting Ting yang belakangan dituding gimmick.

Baca juga : Liburan Bareng Ibnu?

Setelahnya, Igun juga terlibat rumor dengan Supaporn Malisorn, Miss Grand Thailand dan Runner-Up Miss Grand Internasional 2016. malisorn kala itu juga brand ambassador untuk kosmetik Igun.[TAR/NET]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense