Dark/Light Mode

Ririn Ekawati

Liburan Bareng Ibnu?

Sabtu, 24 Oktober 2020 07:11 WIB
Ririn Ekawati
Ririn Ekawati

RM.id  Rakyat Merdeka - Akun gosip menemukan kesamaan lokasi liburan mereka di Sumba, Nusa Tenggara Timur (NTT). Setelah R dan E, Ibnu memberikan kode inisial T.

Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil kabarnya tengah merajut kasih. Namun, mereka masih bungkam. Isu bermula saat Ibnu mengunggah foto bersama seorang wanita. 

Dia pun memberikan kode pesan mesra untuk seseorang dengan inisial R dan E. Baru-baru ini, Ririn dan Ibnu disebut-sebut berlibur berdua. Isu itu bermula saat akun gosip @ lambe_turah, yang menemukan kesamaan lokasi liburan keduanya. 

Pemandangan pantai yang apik membuat cantik unggahan Ririn dan Ibnu. 

Baca juga : Staycation, Pilihan Terbaik Di Libur Panjang Saat Ini

Ririn pun sempat mengakui dirinya tengah berada di salah satu hotel di Sumba, Nusa Tenggara Timur. Tidak sedikit sahabat yang menggoda Ibnu. Banyak pula warga yang meminta agar Ibnu me-mention akun Ririn. 

“Santai nggak lengkap kalau nggak ada pendamping,” goda Reza Aditya. “Sama siapa om? Di-tag dong kalau berani,” tantang akun @sammyian. “Jempol cowok ternyata lebih bahaya dar jempol cicak,” jawab Ibnu. “Sendirian jon? Nggak mungkin,” balas Augie Fantinus. 

“Coba yang followers-nya 2,3 juta dikenalin dulu.” Ibnu memberikan bocoran soal abjad T diduga bagian dari nama sang kekasih. “Hi kamu #T,” tulis sang duda. Sedangkan Ririn tak memperlihatkan caption romantis. 

Sang janda malah tampak menikmati kesendirian saat berenang. Meski hanya memperlihatkan pundak, potret Ririn yang sedang berendam di kolam renang justru menampilkan kesan seksi. Ririn makin kece, kala memakai kacamata berharga fantastis. 

Baca juga : Pevita Pearce, Liburan Bareng Mantan Maudy

Akun fashion Ririn mengungkap kacamata mewah itu merupakan produk keluaran brand Italia, Bottega Veneta. Harganya bukan kaleng-kaleng yakni mencapai Rp 6,5 juta. Ririn sudah menjanda dua kali. Pertama, bercerai dengan Edwin Abeng, putra Tanri Abeng. 

Lalu, pada 2017, dia ditinggal Ferry Wijaya yang meninggal karena sakit. Kisah sedih nan kompleks itu membuat Ririn tak mudah untuk kembali menikah. 

“Aku pernah bilang, ‘nggak akan pernah menikah lagi’. Waktu itu suamiku baru meninggal. Dan balik lagi takdir Tuhan nggak bisa diatur, aku nggak bisa menolak itu semua,” aku Ririn saat dijumpai suatu ketika. 

Wanita 38 tahun ini pernah dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan aktor sekaligus penyanyi Dimas Beck.

Baca juga : Ririn Ekawati, Pacar Ibnu Jamil?

“Kami memang dekat, tapi ada hubungan yang spesial seperti orang-orang cerita itu, tanya saja ke Dimas seperti apa ya,” jawab Ririn. 

Hanya saja, bintang film "Serdadu Kumbang" dan "Di Balik 98" ini tak mengungkap secara jelas mengenai status hubungan asmara dirinya dengan sahabat Laudya Chintya Bella itu. 

“Kami pokoknya teman dekat, mau seperti apa ke depannya, kami menjaga hubungan baik karena punya pekerjaan bareng-bareng,” tandasnya. [MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.