Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Natalia Barulich, Cuma Temenan Dengan Neymar

Senin, 5 Oktober 2020 06:59 WIB
Neymar Jr dan Natalia Barulich. (Foto : Istimewa)
Neymar Jr dan Natalia Barulich. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model cantik, Natalia Barulich, buka suara soal hubungannya dengan penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar. Menurut perempuan berusia 28 tahun itu, Neymar adalah sosok pria dan teman yang baik.

“Saya mengaguminya, dia adalah seorang yang luar biasa, teman yang baik, dia selalu jadi sosok hebat dalam kehidupan saya. Dia adalah salah satu orang paling bahagia yang pernah saya temui dalam hidup saya. Saya akan selalu memberinya dukungan,” ujar Natalia.

Baca juga : Georgina Rodriguez, Pamer Jam Tangan Mewah

Soal hubungannya dengan Neymar, Natalia mengaku saat ini mereka masih berada di level pertemanan. “Dia adalah teman dekat, saya tidak mengerti mengapa media berpikir bahwa ada sesuatu yang spesial ketika seorang model melakukan pemotretan dengan pesepak bola atau pemain basket,” ujar bekas balerina itu.

Natalia memang berjanji akan selalu ada untuk Neymar dan mendukung apa pun langkah yang diambil pemain asal Brazil tersebut. “Saya sangat menghormatinya, saya selalu mengunjunginya setiap datang ke Paris, ketika saya di Eropa. Hubungan kami sangat baik, tapi tidak seperti yang orang-orang bayangkan,” tandasnya.

Baca juga : Digitalisasi Pasar Rakyat, Kemendag Gandeng OVO

Sejak menekuni profesi sebagai model, Natalia Barulich juga pernah bekerja sama dengan sejumlah majalah ternama seperti Maxim, Esquire, Cosmopolitan, dan L’Officiel. Selain itu dirinya juga berprofesi sebagai seorang DJ bersama sahabatnya. [OSP]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.