BREAKING NEWS
 

Ratu Felisha Resmi Menjanda

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : SARIF HIDAYAT
Jumat, 4 Desember 2020 05:51 WIB
Ratu Felisha. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ratu Felissa Renatya atau Ratu Felisha sudah resmi menjanda. Belum diketahui penyebab perceraiannya.

Ratu Felissa telah resmi bercerai dengan Arie Pujianto. Kabar ini didapat dari situs Sistem Informasi Penelusuran Perkara Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

“Oh, iya, sudah (resmi cerai), tanggal 26 November 2020,” ungkap Taslimah, Humas PA Jaksel, kemarin.

Baca juga : Ragam Peliharaan Presiden AS, Aligator Hingga Kuda

Berdasarkan amar putusan, perceraian Ratu dan Arie diputus secara verstek. Sebab, termohon tak kunjung hadir dalam sidang. Adapun sidang perdana perceraian digelar pada 19 November 2020.

“Saya tidak akan datang di sidang pengadilan,” kata Ratu sebelum sidang. “Saya meminta kepada suami saya, untuk mengajukan gugatan di Pengadilan Agama,” tandas bintang film Satu Kecupan dan Kain Kafan Perawan ini.

Adsense

Ratu dan sang pengacara itu memutuskan cerai, karena sering terjadi perselisihan dan pertengkaran. Mereka berpisah setelah membina rumah tangga selama 4 tahun.

Baca juga : Kirim Surat Ke Jokowi, Edhy Prabowo Resmi Mundur

Ini perceraian kedua bagi Ratu. Sebelumnya, cewek bertato ini pernah menikah dengan bule bernama Jules Korsten.

Saat dikonfirmasi soal orang ketiga, Arie lekas membantah. “Waduh, nih saya kasih tahu. Ratu itu perempuan yang baik-baik. Nggak itu (selingkuh), Insya Allah,” kata Arie.

Usai akad nikah di 2016, Arie sempat mengungkap keseriusannya tanpa melihat masa lalu sang artis.

Baca juga : Subang Smartpolitan Tahap 1 Resmi Dibangun

“Masa lalu Ratu? Keren dan bagus. Setiap orang punya masa lalu lah,” seru Arie. “Selama menjalin hubungan dengan saya kami tidak pernah melakukan hal-hal di luar batas wajar.”

Menurut Arie, masa lalu mereka bisa menjadi pembelajaran bagi satu sama lain. “Ratu dengan masa lalunya berikan ilmu untuk kehidupan dia. Makanya dia jadi luar biasa, kalau bicara masa lalu terus kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim, kalau sekarang saya yang paling tahu.” [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense