Dark/Light Mode

Subang Smartpolitan Tahap 1 Resmi Dibangun

Rabu, 18 November 2020 14:35 WIB
Subang Smartpolitan Tahap 1 Resmi Dibangun

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Surya Semensta Internusa Tbk (SSIA) melalui anak usahanya PT Suryacipta Swadaya (Suryacipta), mengadakan acara peletakan batu pertama (groundbreaking ceremony) kawasan kota mandiri milik Suryacipta bertajuk Subang Smartpolitan.

Groundbreaking ceremony Subang Smartpolitan tersebut diadakan di hotel Gran Melia, Jakarta yang juga merupakan salah satu anak bisnis SSIA dibidang perhotelan pada Rabu (18/11).

Baca juga : TransJakarta Alihkan Lima Rute Imbas Penutupan Jalan

Acara dihadiri oleh calon klien dan investor, existing investor dan tenant Suryacipta, serta beberapa pejabat negara diantaranya, Bupati Subang, Ruhimat, Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, dan Menteri BUMN Erick Thohir.

Menyesuaikan dengan kondisi pandemi saat ini, acara Groundbreaking Ceremony Subang Smartpolitan diadakan secara hybrid atau gabungan antara langsung dan virtual. Dimana para tamu dapat menghadiri acara secara offline dan online (live streaming) dengan menggunakan aplikasi YouTube Live, Microsoft Teams dan Zoom.

Baca juga : Sandiaga Uno Bagikan Tips Usaha Kopi Di Tengah Pandemi

Presiden Direktur PT Surya Semesta Internusa Tbk, Johannes Suriadjaja mengatakan Subang Smartpolitan merupakan kota dari masa depan (a city made from future) di atas lahan seluas 2.700 hektar, kota dinamis metropolitan dengan konsep smart dan sustainable.

Ia menambahkan tentang ide awal ingin menjadikan Indonesia khususnya Subang sebagai kota dari masa depan, “Berangkat dari visi perusahaan Surya Semesta Internusa Building a Better Indonesia yang sudah berdiri hampir 50 tahun, melalui anak perusahaan kami Suryacipta Swadaya, kita bangun kota mandiri yang berkualitas yang selaras dengan visi perusahaan," ungkapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.