Dark/Light Mode

Ratu Felisha, Digugat Cerai Pengacara

Kamis, 5 November 2020 05:12 WIB
Ratu Felisha. (Foto : Instagram)
Ratu Felisha. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selama empat tahun menikah, Feli dan Ari jarang diterpa gosip miring. Di postingan terakhir, Feli tampak tegar berpose pamer tato di punggung.

Kabar perceraian kembali terdengar dari kalangan seleb. Kali ini kehidupan rumah tangga Ratu Felisha dan Ari Pujianto terancam kandas. Ari sudah mengajukan gugatan cerai kepada istrinya itu. Kabar itu tentu saja cukup mengejutkan. Pasalnya, rumah tangga mereka selama empat tahun belakangan ini jarang digosipkan miring.

“Soal Ratu Felisha (cerai), bahwa yang bernama Ari Pujianto sebagai pemohon telah mengajukan permohonan perceraian dalam hal ini melakukan gugatan cerai dengan lawannya Ratu Felisha Renatya,” ujar Humas PA Jaksel, Taslimah.

Baca juga : Buka Tutup Jalan Di Bandung Cegah Penyebaran Covid-19

Permohonan cerai kepada artis Kain Kafan Perawan dan Midnight Show ini diajukan Ari yang seorang pengacara via kuasa hukumnya. Agenda sidang cerai perdana pasangan itu akan digelar pekan depan.

Sebelumnya, bintang film Buruan Cium Gue itu sempat menikah dengan Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 24 Desember 2008. Namun pasangan ini akhirnya memutuskan bercerai pada Januari 2012.

Sejauh ini, pihak Feli belum angkat bicara soal kabar gugatan cerai dari Ari. Di sosial media, ia juga jarang update postingan terbaru. Feli terakhir kali mengunggah postingan yakni pada 23 Oktober. Dalam foto, artis berusia 38 tahun itu terlihat cantik menawan. Feli bergaun putih dan tampak duduk santai di atas pohon kelapa. “Happiest when...enough said," tutur Feli.

Baca juga : Restoran Dan Coffee Shop Akan Dibangun Di 4 Halte Transjakarta

Beberapa hari sebelumnya, ia merayakan ulang tahun pada 16 Oktober. Meski tak ditemani sosok Ari, Feli yang pamer tato di bagian belakang tubuh itu terlihat santai. Ia tampak tegar dan sibuk meditasi. “Awakening,” tulisnya.

Di dunia maya, Feli kerap dikritik netizen karena suka tampil seksi di sosial media. Imej itu sempat dibahas oleh sang suami saat awal menikah di 2016. Kala itu, Ari bisa menerima kenakalan Feli di masa lalu. Ari juga tak mempermasalahkan dengan kegagalan pernikahan pertama Feli lantaran ia juga seorang duda. “Masa lalu Feli? Keren dan bagus. Setiap orang punya masa lalu lah,” kata Ari.

“Selama menjalin hubungan dengan saya kami tidak pernah melakukan hal-hal di luar batas wajar. Ya, kalau dulu Feli bilangnya kenakalan remaja lah.”

Baca juga : Ketua MPR Dorong Pemda Kenali Potensi Bencana

“Feli dengan masa lalunya berikan ilmu untuk kehidupan dia. Makanya dia jadi luar biasa, kalau bicara masa lalu terus kita akan luput dengan yang sekarang. Saya berani klaim, kalau sekarang saya yang paling tahu Feli,” seru Ari. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.