Dark/Light Mode

Ririn Dwi Ariyanti, Akur Dengan Aldi Demi Anak-anak?

Senin, 2 November 2020 05:37 WIB
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto : Instagram)
Ririn Dwi Ariyanti. (Foto : Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Misteri rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi masih jadi sorotan. Pasangan ini sudah lama tak terlihat bersama, hingga akhirnya diisukan bercerai.

Ketika ditanya infotainment, Ririn selalu menegaskan baik-baik saja “Yakin (foto Aldi dihapus)? Udah cek belum?” tanya balik ibu tiga anak ini, suatu ketika.

“Aman, aman, baik-baik aja, santai. Bingung harus jelasin apa, karena aman-aman aja. Kegiatan apa lagi?” cetus sang presenter.

Stay at home  gini lebih banyak di rumah kok aku. Aldi sendiri ngurangin kegiatan banget kan. Aku pilih nggak baca, pilih nggak gubris soal berita miring.”

Baca juga : Osteoporosis Bisa Diimbangi Dengan Terapi Dan Olahraga

Mengklaim baik-baik saja, sikap Ririn mencurigakan. Dia terbukti tak lagi pamer foto dengan Aldi. Jebolan Universitas Paramadina ini seolah larut dalam kesibukannya. Dan, diduga absen ketika Aldi merayakan ulang tahun (ultah) ke-50 pada 27 Oktober.

Dalam video ultah, Aldi mencoba tegar saat merayakan hari spesial bersama sang putrinya, Adira Kania. Walau tak terlihat sosok Ririn, Aldi tetap tersenyum. Ia juga tampak kurusan setelah lama tak terlihat. Menariknya sebelum momen itu, mereka konon telah bertemu.

Mencoba tetap akur dan kompak saat perayaan ulang tahun sang putri, Siti Alana Kalyani, pada 13 Oktober lalu. Pesta tersebut digelar dengan tema Harry Potter.

Alana terlihat cantik ketika mengenakan busana ala siswa Hogwarts. Sementara itu, Ririn dan Aldi bagaikan pasangan serasi ketika menggunakan busana serba hitam. Putri Aldi dari pernikahan dengan Ikke Nurjanah juga hadir di acara ulang tahun Alana, adik tirinya itu.

Baca juga : Liburan Bareng Ibnu?

Meski Ririn menebar senyum, namun momen bersama Aldi terlihat berjarak. Muncul rumor kalau keduanya hanya berusaha akur demi anak-anak. Aldi saat ini diketahui sudah tak lagi aktif di Instagram.

Ia terakhir kali pamer foto Lebaran pada Mei 2020 dan sempat memperlihatkan keutuhan keluarganya dan Ririn. Lama tak muncul, putri Aldi, Adira, sempat pamer video bersama sang ayah. Dalam video, Aldi tampak tersenyum di perayaan ulang tahunnya.

Sang putri memberikan sebuah buku dari klub sepakbola kesayangan Aldi. Tak cuma itu, Adira sempat pula menggoda Aldi soal kemampuan membaca. “Happy Birthday bapak,” kata Adira. “Lihat, nggak kelihatan,” jawab Aldi. “Maklum, udah 50 tahun, bacanya harus dari jauh,” goda Adira.

Tak cuma hadiah, Adira juga menulis ucapan spesial buat sang ayah. Ririn tak terlihat di video tersebut. Pesinetron Cinta yang Hilang dan Manusia Bodoh ini juga tak memajang postingan ucapan selamat ulang tahun.

Baca juga : Basarah Kenang Fatwa Resolusi Jihad

Ririn cuma pamer senyum cantik dan tampil glamor untuk sesi syuting. Bahkan Ririn asyik piknik dengan orang terdekat. Dalam video, tampak sosok Ririn ditemani dua teman sambil menyebut soal anak-anaknya. “Good morning,” sapa Ririn. “Ya ampun anak-anak udah lari di depan.” [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.