BREAKING NEWS
 

Yuni Shara Dirangkul Ariel

Reporter : MENTARI KUSUMA W
Editor : ANGGOWO ADI SEPTANINGRAT
Jumat, 4 Desember 2020 10:30 WIB
Potret kebersamaan Ariel dan Yuni Shara. (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ariel, vokalis Noah masih memiliki banyak penggemar. Meski pernah tersandung kasus video mesum, mantan kekasih Luna Maya ini tetap berkibar. Tak lagi muda, Ariel masih berkharisma. Lantas baru-baru ini, heboh soal potret kebersamaan Ariel dan Yuni Shara lagi hangout dibagikan akun fanbase Ariel, @vijaya.lee.

Adsense

Baca juga : Industri Kemasan Diramal Tumbuh 6 Persen

Terlihat Ariel maupun Yuni tampak kompak memamerkan senyum sumringah ke arah kamera.

Baca juga : Revolusi Hijau Dan Akhlak

Selain itu, keduanya juga terlihat serasi saat berpose saling merangkul satu sama lain. Ariel mengenakan kaos ungu, dan Yuni mengenakan gaun gemerlap. Mereka bertemu dalam acara penghargaan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards ke-23.

Baca juga : Diserang Mega, Dibela Paloh Cs

Namun warganet dibuat salah fokus dengan penampilan Ariel. Pasalnya, kerutan di wajah pelantun Topeng itu begitu terlihat. Ariel tampak lebih tua dari Yuni. Bahkan dinilai kalah seksi dengan Yuni yang beranak dua. Coba membela, fans bilang kerutan karena efek sorotan cahaya lampu. Wajah Ariel juga disebut penuh dengan sapuan make-up. [TAR] 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense