Dark/Light Mode

Luna Maya

Nyaris Bunuh Diri Karena Video Ariel

Jumat, 9 Oktober 2020 05:30 WIB
Luna Maya
Luna Maya

RM.id  Rakyat Merdeka - Luna Maya diajak ngobrol Eko Patrio di channel YouTubenya. Luna pun curhat sempat depresi akut dan nyaris bunuh diri saat video dengan Ariel heboh di 2010. 

“Iya lumayan sih, oh ternyata lewat juga ya. Ternyata saat itu rasanya kita mau mati gitu loh,” ujar Luna. 

Baca juga : Penasehat Senior Tim Kampanye Trump Mundur

Jawaban mantan Reino Barack ini langsung bikin Eko kaget. “Oh waktu itu mau mati banget?” tanya Eko. 

Luna lantas menjabarkan jawabannya dengan terbata-bata. “Rasanya mau mati sebenarnya, rasanya mau mati itu bukan karena kita putus asa ya. Tapi karena dihina-hina, di-bully karena dianggap nothing pokoknya,” tutur artis Jakarta Undercover dan Janda Kembang ini. 

Baca juga : Sudah Dirawat 12 Hari Karena Covid, Kondisi Menag Stabil

“Jadi sempat mikir, kalau orang-orang merasa terusik, tidak senang, apa gue enggak ada aja kali ya. Jadi biar hidup orang tenang gitu,” tandas Luna. 

Untungnya, keinginan bunuh diri itu tidak kesampaian. “Yang paling berat sih tiga bulan pertama lah. Tapi untungnya, aku lebih konsentrasi bagaimana nyelamatin diri dulu deh,” tutup sang presenter. [TAR]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.