BREAKING NEWS
 

Alami Kecelakaan, Mantan Personel Trio Macan Chacha Sherly Meninggal Dunia

Reporter : MERRY APRIYANI
Editor : MUHAMAD FIKY
Selasa, 5 Januari 2021 14:59 WIB
Chacha Sherly

RM.id  Rakyat Merdeka - Di awal tahun 2021, kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Mantan personel group vocal Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia. 

Kabar duka ini diketahui lewat akun @triomacanofficial, Selasa (5/1). “Innalillahi wainnailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah saudara kami, Chacha Sherly pada hari ini, Selasa, 5 Januari 2020,” tulis akun resmi tersebut.

Baca juga : Mantan Menteri Koperasi Dan UKM Subiakto Tjakrawerdaya Meninggal Dunia Dalam Usia 76 Tahun

Akun triomacanofficial pun meminta penggemar untuk mendoakan almarhumah serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. 

Adsense

“Macan Lovers, mohon doanya. Semoga almarhumah diterima di sisi yang kuasa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketenangan. Terima kasih karyamu, kebaikanmu, dan senyummu akan selalu dihati. Selamat jalan Chacha Sherly,” ujarnya.

Baca juga : Presiden Taiwan Ajak China Dialog

Lyia Amelia, eks personel Trio Macan lewat laman Instagramnya mengabarkan hal yang sama.“Selamat jalan saudaraku,” tulis dia. 

Unggahan Lyia lengkap dengan emoji menangis pun langsung direspons rekan selebriti lain."Ya Allah ini serius. Ya Allah mba, aku whats app kamu nggak dibaca-baca. Semoga khusnul khotimah mba Cha, aku nggak nyangka,” tulis pedangdut Wika Salim. 

Baca juga : Desainer Kondang Pierre Cardin Meninggal Dunia

"Ya Allah kak Chachaaaa," komen Kiky Saputri. "Ya Allah Chachaaa, Innalillahi wainna ilaihi rojiun," tambah pedangdut Nita Thalia.

Diberitakan sebelumnya, Chacha menjadi korban kecelakaan di Tol Solo-Semarang KM 428. Saat itu, bus dari arah Semarang menuju Surabaya, tiba-tiba menghantam mobil yang ditumpangi Chacha. Chacha langsung dilarikan ke RS Unggaran, namun nyawanya tak tertolong karena mengalami luka berat [MER]
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense