BREAKING NEWS
 

Luna Maya

Nyaman Dengan Ariel

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 5 Maret 2021 05:50 WIB
Luna Maya. (Foto: Instagram/lunamaya)

RM.id  Rakyat Merdeka - Banyak warganet mendorong Luna balikan dengan Ariel NOAH, mantannya. Hubungan keduanya kini semakin dekat, meskipun belum berstatus pacaran.

Luna Maya belum juga ke pelaminan. Usai kandas dengan Reino Barack, Ia dikaitkan dengan beberapa cowok termasuk Morgan Oey dan Dimas Beck. Luna lantas menanggapi kemungkinan untuk kembali berpacaran dengan Ariel.

Diketahui, Luna dan Ariel sempat berpacaran beberapa tahun. Namun, keduanya putus usai skandal video mesum keduanya beredar di publik, beberapa tahun lalu.

Melalui konten YouTube Rio Motret, Luna bingung dengan status hubungan Ariel.

Baca juga : Kementan Upayakan Peningkatan Produksi Susu Sapi Segar

“Kak Luna maaf nanya. Kenapa nggak balikan sama kak Ariel? Kan sama-sama single,” ucap Rio membacakan pertanyaan netizen.

“Emang dia single? Gua nggak tahu. Kan makanya,” sahut Luna seraya tersenyum.

“Nggak tahu deh. Kan di tempat umum keliatan single. Tapi ini kayak didamba-dambakan se-Indonesia. Pernah kepikiran nggak?” tanya Rio lagi.

Adsense

Bingung menjawab, artis dan produser ini menyatakan, jika mantan pasangan ingin balikan harus ada usaha yang dilakukan.

Baca juga : Alasan Galaxy Ecosystem Semakin Nyaman Dengan Galaxy S21 Series 5G

“Gua nggak tahu cara jawabnya juga ya. Gua bingung gitu loh. Kan kalau orang mau balikan itu harus ada pergerakan dari dua belah pihak, gitu kan. Ngerti kan? Kalau nggak ada yang gerak, ya begini-begini aja,” papar Luna.

Kembali dicecar oleh Rio, cewek asal Denpasar ini justru membocorkan status hubungan terbarunya dengan Ariel.

“Ya gua nggak bisa bilang nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini. Bisa aja. Tapi untuk saat ini sih, kayaknya kita belum ada pergerakan untuk menuju ke arah balikan. We are good as friend. Kita sudah ditahap nyaman sebagai seorang teman,” ungkap Luna dengan bijak.

Ia mendoakan Ariel tetap bahagia dan langgeng dengan pacarnya kelak.

Baca juga : Istri Ketua MK Anwar Usman Meninggal Dunia

“Gua juga jarang komunikasi sama dia dan nggak tahu dia pacaran sama siapa. Siapapun yang dia pacari, aku harap membuat dia bahagia juga. Iya banyak sih (yang doakan Luna dan Ariel balikan), tapi ya gimana, kita lihat aja lah,” tandas sang presenter.

Sebelumnya, Luna mengajak Herjunot Ali menikah dalam wawancara. Mereka kerap ditanya kapan nikah, mengingat usia Luna sudah 37 tahun, sementara Junot kini 35 tahun. Keduanya juga sudah sangat dekat berkat beberapa proyek film seperti Suzanna: Bernapas Dalam Kubur dan The Doll 2. “Ya udah nikah yuk,” ajak Luna.

“Iya kamu serius nggak? Kalau kamu serius aku dateng ke rumah. Gitu aja. Ya (dateng) ke rumah nyokap (Luna) lah. Ngapain aku dateng ke situ (ke rumah Luna)? Ya udah,” jawab Junot. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense