Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bunga Jelitha Ngaku Sering Merengek Saat Hamil

Jumat, 12 Februari 2021 07:59 WIB
Bunga Jelitha/IG
Bunga Jelitha/IG

RM.id  Rakyat Merdeka - Pasangan Bunga Jelitha Ibrani dan Syamsir Alam lagi senang-senangnya menikmati peran sebagai orangtua, setelah kelahiran anak pertama mereka yang diberi nama Akleema Regalo Zulaikha. 

Potret Akleema, bahkan kerap menghiasi feed di Instagram Bunga dan Syamsir. Seperti yang terbaru, Bunga mengunggah postingan yang di dalamnya nampak Syamsir sedang menggendong Akleema. 

Foto yang diberi efek hitam putih itu pun dibubuhi caption yang menceritakan sedikit pengalamannya semasa hamil Akleema. 

Baca juga : Buwas Jelaskan Kenapa Bulog Tak Masuk Holding BUMN Pangan

Model 29 tahun itu mengaku semasa hamil, dirinya sangat sensitif dan sempat tak bisa jauh dari sang suami. Lucunya, dia yang berada di kamar bisa sampai menangis karena merasa kesepian, padahal Syamsir hanya duduk di teras rumah. 

"Tiba-tiba mau cerita aja gitu, kemarin pas hamil, aku tuh sensitif perasaannya dan nggak bisa jauh banget dari suami," kata Bunga. 

Perasaan itu muncul karena dia merasa sangat kesepian saat berjauhan dengan Syamsir. Akibatnya, sang jabang bayi yang masih di perut kala itu kerap diajak bicara Bunga. 

Baca juga : Airlangga: Peran NU Penting Menghadapi Persoalan Bangsa

"Karena ngerasa kesepian dan ngerasa suami jauh banget. Itu sering dan kadang suka curhat ke baby yang masih dalam perut, 'Nak temenin mama ya'," curhatnya sembari dibubuhi emoticon tawa. 

"Terus sekarang kena di Akleema, ya walaupun mungkin semua bayi baru lahir nggak bisa jauh dari mamanya." 

Puteri Indonesia 2017 itu merasa pengalamannya selama hamil ternyata nular ke anak. Akibatnya, ditinggal pergi sebentar pun sang anak bisa langsung nangis. 

Baca juga : Aurelie Moeremans, Klepto Saat Sekolah

"Kali ini ngerasa banget kalau aku pergi selangkah aja Akleema tau dan bisa ngerengek. Udah gitu aja, intinya cinta banget sama mereka berdua," tutupnya. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.