Dark/Light Mode

Alasan Galaxy Ecosystem Semakin Nyaman Dengan Galaxy S21 Series 5G

Senin, 1 Maret 2021 10:35 WIB
Alasan Galaxy Ecosystem Semakin Nyaman Dengan Galaxy S21 Series 5G

RM.id  Rakyat Merdeka - Teknologi terus berinovasi untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada penggunanya. Peran perangkat seperti smartphone dalam mendukung aktivitas ini pun semakin penting.

Memahami hal tersebut, Samsung selangkah lebih maju, menghadirkan inovasi yang membuat aktivitas sehari-hari tersebut lebih mudah dikerjakan, memberikan kesempatan dan waktu bagi kita untuk melakukan lebih banyak hal melalui perangkat- perangkat yang terintegrasi dengan smartphone dalam Galaxy Ecosystem.

Baca juga : Ekspresian Gaya Hidup dengan Galaxy S21+ 5G

Dalam Galaxy Ecosystem, smartphone Galaxy S21 Series 5G akan membuat kamu semakin nyaman, alasannya karena adanya saling mendukung satu sama lain dengan perangkat Galaxy seperti smartwatch, earbuds, bahkan pelacak pintar dan wireless charger. Semuanya telah dirancang untuk terhubung dan bekerjasama dengan smartphone Galaxy, dengan mudah diatur dengan aplikasi Galaxy Wearable maupun SmartThings.

Jadwal meeting, rutinitas harian, olahraga dan  semua aktivitas ini dapat dilakukan dengan seamless, karena dengan Galaxy Ecosystem kita dapat memaksimalkan perangkat pintar dan bekerja secara efisien.

Baca juga : Samsung Galaxy A02s, Tawarkan Harga Spesial

Segala yang mereka butuhkan untuk menunjang mobilitas sudah tersedia di dalam Galaxy Ecosystem yang dirancang untuk saling terintegrasi satu sama lain dalam menghadirkan pengalaman yang seamless. Galaxy Buds Pro menyajikan suara video conference maupun musik yang imersif dengan Intelligent Active Noise Cancellation, Watch Active2 memonitor kebugaran dan istirahat agar kesehatan tetap terjaga, Smart Tag memberikan peace of mind dengan bantuan melacak  lokasi benda-benda penting, hingga Wireless Charger yang mengisi ulang daya perangkat- perangkat lainnya dengan ringkas.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.