BREAKING NEWS
 

Vicky Shu

Sadap Ponsel Suami

Reporter & Editor :
APRIANTO
Kamis, 29 April 2021 06:05 WIB
Vicky Shu. (Foto: Instagram/@vickyshu)

RM.id  Rakyat Merdeka - Vicky diam-diam menyadap ponsel suaminya. Untungnya, dia tidak menemukan hal-hal aneh.

Vicky Shu ternyata pernah menyadap ponsel milik suami tercinta, Ade Imam. Hal tersebut terjadi saat mereka masih pacaran. Wanita 33 tahun asal Cilacap ini bantah menyadap ponsel suami karena ada hal kecurigaan.

“Itu dari waktu masih pacaran (sadap ponsel), sebelum nikah malah,” kata Vicky seraya tertawa saat ditemui.

Selain iseng, sejak kecil model video klip ini ingin jadi agen mata-mata. “Aku memang dari kecil suka iseng aja. Cita-citanya jadi detektif, jadi intel gitu,” beber Vicky.

Baca juga : Cari Suami Tajir

“Jadi ya itu bukan lagi mau cari tahu emang lagi iseng aja sih sebenarnya.”

Penyadapan ponsel suami berhasil hingga dua minggu saja. Ade pun telah mengetahui aksi pelantun Mari Bercinta dan Habis Manis Sepah Dibuang ini.

“Kayaknya dua mingguan deh (disadap). Sampai dia tiba-tiba tahu saja, ‘Lo kok ini kamu bisa tahu aku ke sini? Kamu bisa tahu ada orang ini chat?’ Lama-lama dia curiga kan,” jelas dia lagi.

Adsense

Kemampuan menyadap tersebut diajarkan oleh sang adik. Meski seringkali memeriksa ponsel suami, Vicky tak pernah menemukan hal mencurigakan.

Baca juga : Zaskia Gotik, Lunasi Utang Suami

Soal lain. Vicky memang sudah jarang tampil di layar kaca, namun ia masih aktif di media sosial. Usai melahirkan anak kedua, tubuhnya terlihat lebih berisi.

“Aku sempat 86 kilogram (berat badan). Itu aku habis melahirkan anak kedua. Kalau sekarang sudah 59 sih. Kata dokter itu sudah normal,” beber Finalis Miss Indonesia 2007 ini.

Vicky pun menceritakan saat berat badannya melebihi batas ideal.

“Aku dua kali hamil naik 30 kilogram. Jadi waktu anak pertama itu sempat turun 25 kilogram, masih sisa 5. Hamil lagi terus naik lagi 25 kilogram, jadi total 30 lagi,” tutur Vicky.

Baca juga : Biaya Mahal Polarisasi

Bersyukurnya, saat ini berat badan Vicky turun. Dia mengaku, menjaga pola makan yang sehat dan olahraga secara teratur.

Badan sempat gemuk, Vicky kerap mendapat cibiran dari publik. Namun ia tak begitu memperdulikannya. “Nggak usah ditanya lagi, pasti ada saja. Apalagi dulu pipiku memang chubby, kan. Apalagi badanku hitungannya kurus, terus naiknya banyak. Bully-annya ada saja,” jelasnya.

Tapi, Vicky mengaku dari kecil sudah biasa. Berkali-kali gendut-kurus, lama-lama kebal saja. Jadi, Vicky mengaku saat ini yang terpenting adalah mengurus anak. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense