Dark/Light Mode

Nindy Ayunda

Gugat Cerai Suami

Kamis, 21 Januari 2021 07:31 WIB
Nindy Ayunda dan Askara (Foto: Instagram)
Nindy Ayunda dan Askara (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nindy dan Aska belum lama ini merayakan ulang tahun pernikahan ke-9. Videonya soal meminta Aska untuk melakukan pengakuan dosa ramai lagi.

Nindy Ayunda menggugat cerai suaminya, Askara Parasady Harsono atau APH di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan tersebut didaftarkan pada 12 Januari 2021 tercantum dalam nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS. Dalam data permohonan cerai tercantum nama Anindia Yandirest Ayunda yang merupakan Nindy sebagai penggugat. Sementara, daftar tergugat tercantum nama Askara.

Sebelumnya diketahui, suami Nindy, APH saat ini tengah terjerat kasus narkotika dan kepemilikan senjata api berjenis Baretta Kaliber 3.65. Dia dibekuk di kediamannya, kawasan Jakarta Selatan pada 7 Januari 2021 pukul 20.00 WIB. APH kini tengah ditahan dan diperiksa Polres Metro Jakarta Barat.

Nindy pada Selasa (19/1), hadir sebagai saksi. Pelantun Untuk Sahabat itu diperiksa kurang lebih selama 4 jam. Usai menjalani pemeriksaan, ibu dua anak itu tak banyak berkomentar kepada awak media yang menunggunya.

Baca Juga : PPKM Bakal Diperpanjang

“Minta doanya buat mas Aska ya,” kata Nindy. “Nanti saya akan bicara. Nggak sekarang ya,” tambah teman duet penyanyi Audi Item ini.

Balik ke soal gugatan cerai yang diajukan. Kabar ini sungguh ironis berdampingan dengan kasus hukum yang membelit sang suami. Nindy dan Aska diketahui menikah sejak sembilan tahun lalu.

Apalagi pada November tahun lalu, keduanya baru saja merayakan hari jadi yang ke sembilan tahun. Mereka merayakan secara sederhana, yakni di sebuah rumah di Malang, Jawa Timur.

“Semoga aku semakin kuat saja. Nambah sabar, nambah terus ilmunya, meng-upgrade diri belajar tentang pernikahan,” ujar Nindy dalam video di Channel YouTube-nya yang kembali menarik perhatian warganet.

Baca Juga : Moeldoko Bela Airlangga

Kemudian Nindy menyinggung soal banyak dosa ke Aska. Namun Aska malah mengelak. “Yang banyak dosa siapa?” tanya Nindy.

“Iya tahu bu, kamu sayang sama aku. Aku maafin kok,” jawab Aska.

Perempuan keturunan Minang itu tak terima, ia meminta sang suami untuk melakukan pengakuan dosa.

“Kok nggak pengakuan dosa? Yang banyak salah siapa? Ngomong!” tutur Nindy. “Aska, bu,” sahut Aska.

Baca Juga : Demokrat-Netizen Perang Urat Saraf

Usai menerima pengakuan sang suami, Nindy berharap rumah tangganya makin harmonis. Bahkan, keduanya ingin dibeberi momongan lagi.

“Wish-nya? (Nambah anak) Amin. Semoga kita menjadi keluarga yang sakinah, mawadah warahmah,” harap Nindy.  [TAR]