Dark/Light Mode

Wika Salim

Cari Suami Tajir

Senin, 26 April 2021 06:05 WIB
Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)
Wika Salim. (Foto: Instagram/@wikasalim)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kapok masa lalu, Wika cari suami yang pekerja keras dan mapan. Merasa sudah keringetan, masa dapat laki-laki yang malas.

Wika Salim masih betah tidur sendiri. Bahkan belum terlihat menggandeng pasangan baru. Padahal, sang presenter dan pedangdut ini cantik juga seksi. Muncul dugaan Wika terlalu pemilih mencari pasangan hingga akhirnya belum menikah lagi. Benarkah?

“Wika fitnah atau fakta, kamu tuh pemilih banget sama laki-laki. Padahal banyak yang minta kenalan dan udah ngajak nikah kamu juga banyak,” tanya Feni Rose.

Baca juga : Ganjar Tampil Bijak

“Tapi kamu maunya, pilihnya harus yang tajir dan ganteng, makanya belum (nikah) sampe sekarang,” timpal Feni.

Wika rupanya tak langsung mengiyakan atau membantah ucapan Feni. “Bisa dibilang fitnah, bisa dibilang fakta,” cetus janda yang kesengsem sama Ariel ini.

Wika membenarkan ingin mencari pasangan yang pekerja keras. Lantaran dia ingin memiliki kehidupan yang layak. Apalagi selama ini Wika sudah banting tulang.

Baca juga : Wagub Riza Kembali Larang Warga Takbiran Keliling

“Kita perempuan kerja keras, cari duit supaya hidup kita layak. Masa kita cari laki yang males-malesan. Minimal lebih harus giat daripada kita,” seloroh wanita 29 tahun ini.

“Masa gue banting tulang keringetan dari pagi sekujur badan terus harus cari cowok yang nggak kerja,” lanjutnya.

Wika rupanya kapok dan tak ingin mengalami hal yang sama di masa lalu. Karena itu, dia menginginkan jika calon suaminya nanti adalah sosok tajir.

Baca juga : Makin Rajin Masak

“Jadi pernah ada pengalaman. Makanya nggak mau lagi,” tegas pemilik nama lengkap Wika Febriana Putri ini.

Sementara soal fisik dan penampilan, Wika tak terlalu ambil pusing. “Kalau ganteng yah sebenarnya relatif sih. Yang penting enak di mata aku aja,” tukas artis FTV ini.

Seperti diketahui, Wika sebelumnya pernah menikah dengan pria bernama Candra Permana pada 2015. Namun kandas di usia tiga tahun. Sama seperti perceraiannya, pernikahan Wika dan Candra juga diam-diam. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.