Dark/Light Mode

Vicky Zainal

Minta Cerai

Sabtu, 12 Desember 2020 06:44 WIB
Vicky Zainal
Vicky Zainal

RM.id  Rakyat Merdeka - Vicky mengaku masih cinta dengan sang suami.Namun, dia tetap proses perceraian jalan terus. Baginya, ibarat nasi sudah menjadi bubur.

Desember ini kelabu bagi Vicky Zainal. Artis FTV dan presenter ini segera mengakhiri rumah tangga dengan Mulyawan Poernomo. Alasannya klise, tak ada lagi kecocokan.

“Memang sudah kesepakatan aja kita udah enggak cocok, dan kebetulan saya yang minta suami yang mengajukan,” ungkap Vicky.

Ketidakcocokan itu bermula dari permasalahan sepele. Namun membesar karena tak bisa ditangani.

Baca juga : Kabar Baik Vaksinasi Global Bikin Rupiah Cerah

“Untuk hal-hal kecil sebenarnya udah lama, awalnya bisa dimaklumi gitu, dan mungkin karena saya merasa berusaha speak up tapi tidak didengar. Akhirnya saya jadi meluap,” beber Vicky.

“Puncaknya ya karena memang enggak cocok aja, ada konflik-konflik,” tandas kakak Bunga Zainal ini.

Alasan lain Vicky minta ditalak pun cukup mengejutkan. Yakni, suami ogah menghamilinya. “Saya ingin punya anak, tapi suami enggak mau. Dari awal pernikahan dia nggak ngomong tak mau punya anak. Kalau ngomong kan, jadi pertimbangan saya juga,” tutur pesinetron Penyesalan Terbesar Seorang Istri dan Bukan Mauku Jadi Janda ini.

“Tapi ternyata kesininya dia enggak siap. Katanya kalau punya anak ribet.

Baca juga : Menristek Yakinkan Vaksin Covid Aman

” Gugatan cerai dari suami masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan secara daring pada 29 September lalu. Sidang cerai presenter itu pun telah digelar sebanyak tujuh kali.

Uniknya, Vicky masih cinta Mulyawan yang telah sepuluh tahun menemani. “Masih (cinta) banget, enggak munafik lah, karena saya pacaran lima tahun ya,” ujarnya.

 Namun nasi sudah jadi bubur. Vicky pantang mundur. “Saya enggak menyesal. Mungkin, saya tidak hatihati, saya enggak ngerti hukum, saya terlena dengan cinta,” selorohnya.

Apakah ada KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga)? “Suami saya enggak pernah mukul, dan lain lain,” jawab Vicky.

Baca juga : Lepaskan Messisentris

Bagaimana dengan WIL (Wanita Simpanan Lain)? “Tidak tahu, no comment. Cari sendiri saja,” tutup wanita bertato ini.  [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.