BREAKING NEWS
 

Tyas Mirasih

Diceraikan, Posting Pesan Bersyukur

Reporter & Editor :
APRIANTO
Sabtu, 7 Agustus 2021 06:20 WIB
Tyas Mirasih. (Foto: IG @tyasmirasih)

RM.id  Rakyat Merdeka - Fans heran dengan keretakan rumah tangga Tyas dan Raiden. Sebab, keduanya sudah saling tahu kejelekan masing-masing.

Tyas Mirasih jadi sorotan usai ditalak cerai oleh Raiden Soedjono. Kabar ini mengejutkan lantaran selama empat tahun, rumah tangga mereka terkesan romantis dan super cuek. Sejauh ini Tyas belum buka suara soal masalah rumah tangganya. Dia baru sekadar curhat bijak di Instagram.

Baca juga : Vaksinasi Booster Ke Nakes Ditargetkan Rampung Pekan Kedua Agustus

“Awali hari ini dengan hati yang bersyukur,” tulis bintang FTV ini dengan background merah muda.

Kabarnya, Tyas dan anak band itu masih serumah meski sedang proses cerai. Kabar perceraian telah dikonfirmasi Humas Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan Taslimah.

Baca juga : Nggak Bisa Beli Pemain, Gudang Peluru Lagi Bokek

“Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi, yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah cerai talak,” ungkapnya. Raiden juga menuntut pengurusan harta gana-gini.

Adsense

Belum jelas alasan sang drummer talak cerai Tyas. Warganet hanya menduga-duga kemungkinan cerai mulai dari belum mempunyai momongan, hingga urusan materi.

Baca juga : Ratusan Personel Disumpah, KPK Pastikan Nggak Ganggu Penanganan Perkara

Soal nafkah, sebelumnya Tyas pernah bilang tidak menuntut. “Gue nggak pernah minta spesifik, karena dari awal nikah kan gue udah kerja,” beber pemain Suara Hati Istri ini.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense