Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Tayler Ryan, Posting Foto Mesum Bareng Wayne Rooney

Selasa, 27 Juli 2021 05:37 WIB
Tayler Ryan. (Foto : Ist)
Tayler Ryan. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Model seksi asal Inggris, Tayler Ryan, benar-benar sudah gila. Dia nekat memposting foto sedang beradegan mesum dengan legenda Manchester United, Wayne Rooney, di akun Snapchat miliknya.

Foto tersebut langsung viral dan jadi pergunjingan. Seperti dikutip dari Reuters, kemarin, foto- foto tersebut tersebar di internet.

Baca juga : Peran Asuransi Penting Untuk Menunjang Kegiatan Hulu Migas

Salah satunya memperlihatkan Tayler Ryan sedang ciuman dengan Rooney dalam kondisi topless. Begitu juga beberapa wanita cantik lain yang ada di sekitar itu. Mereka tampak tidak menutup bagian vital atas, alias setengah bugil.

Berdasar penelusuran, Rooney dan beberapa wanita seksi itu sedang berpesta di sebuah kelab di Kota Manchester. Pesta tersebut bahkan sampai berlanjut ke sebuah hotel. Sebab, di foto lain, Tyler Ryan tampak masih bersama Rooney di dalam kamar hotel.

Baca juga : Jalan Bareng Bradley Cooper

Ada juga foto Rooney yang sedang tertidur di kursi dan seorang wanita yang membuka celana di sebelah Rooney. Foto itu diberi caption Mooney Rooney. Usai foto-foto itu viral dan jadi pergunjingan, Tyler Ryan membuat pengakuan. Dia mengakui yang difoto itu adalah dirinya.

“Iya. Itu adalah saya. Kami semua hanya berpesta dan sampai mabuk,” kata Tyler Ryan. “Saya minta maaf andai kelakuan saya terlalu liar dan membuat keresahan,” imbuhnya.

Baca juga : Indonesia Power Dorong Potensi FABA Untuk Membangun Indonesia

Tyler Ryan mengaku, saat berpesta tidak ada kontak seksual. Rooney juga ikut bersenang-senang. “Wayne Rooney adalah orang yang menyenangkan. Di pagi hari, setelah pesta selesai, Rooney seperti terkejut dan langsung pergi,” jelasnya. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.