BREAKING NEWS
 

Nora Alexandra, Ngarep Jerinx Fokus Urus Bini

Reporter & Editor :
SAIFUL BAHRI
Rabu, 11 Agustus 2021 06:00 WIB
Nora Alexandra. (Foto : twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Akibat sang suami terjerat kasus hukum, Nora ikut terkena dampaknya. Pekerjaan selebgram ini menjadi terbengkalai.

Drummer "Superman Is Dead", I Gusti Ari Astina alias Jerinx, kembali berurusan dengan hukum. Jerinx belum lama ini ditetapkan menjadi tersangka atas laporan dari pegiat media sosial Adam Deni.

Nora Alexandra, istri Jerinx kembali dibikin repot. Selebgram seksi ini sempat menghuhubungi Adam Deni sebelum status Jerinx dinaikkan menjadi tersangka. Ia ingin kasus tersebut bisa diselesaikan dengan musyawarah karena Jerinx baru saja keluar dari penjara.

Baca juga : Nyamar Jadi Wanita, Pria Jadi Joki Ujian

“Nggak ada salahnya saya ingin mereka damai, dan memang saya nggak suka keributan ini,” tulis Nora di Instagram.

Adsense

“Sangat-sangat wajar saya ingin kedua belah pihak ini damai, agar bisa melanjutkan hidup dan nggak ada keributan di kemudian hari,” sambungnya.

Wanita blasteran Jember-Swiss ini menyinggung janji Jerinx pasca bebas dari kasus pencemaran nama baik atas laporan Ikatan Dokter Indonesia. “Dan semoga Jerinx bisa tepati janjinya untuk lebih fokus ke istri dan menata hidup,” harapnya.

Baca juga : Dukung Jerinx Kritik BCL

Nora mengaku, akibat suaminya terjerat kasus baru, dirinya menjadi tidak maksimal dalam bekerja. Bahkan, ia sempat meminta maaf karena belum bisa mengunggah review barang endorsement ke akun Instagram-nya.

“Sekali lagi saya mohon maaf kepada pihak yang bekerja sama dengan saya, terutama Brand Ambassador saya,” beber Nora.

Ia memastikan akan berusaha menjaga profesionalitas kerja. “Kalian tahu saya orang yang sangat produktif. Ketika suami ada masalah, saya juga terdampak. Saya jadi tidak bisa fokus bekerja seperti biasanya. Mohon maaf semuanya,” pungkas Nora. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense