Dark/Light Mode

Nora Alexandra

Dukung Jerinx Kritik BCL

Senin, 21 Juni 2021 06:20 WIB
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: IG @ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Nora membela Jerinx karena ingin menjaga nama baik Bali. BCL dituding pura-pura kena Corona karena di-endorse aplikasi medis yang didanai Bill Gates.

I Gede Ari Astina alias Jerinx belum lama bebas dari penjara atas kasus ujaran kebencian ‘IDI Kacung WHO’. Namun, drummer Superman Is Dead ini belum kapok main media sosial.

Jerinx belum lama ini mengkritik pedas Bunga Citra Lestari alias BCL, yang dianggap mengkambinghitamkan Bali soal Covid-19. Istri Jerinx, Nora Alexandra, mendukung penuh sang suami.

“JRX memang lugas, keras, kadang saya juga tak sepaham. Tapi seringkali setuju dengan niat baiknya. Yang sedang dia suarakan belakangan ini intinya agar Bali segera pulih ekonominya,” ujar Nora.

Baca juga : Menteri Sandi Siap Dukung Salatiga Menuju Kota Gastro History

Selebgram cantik ini juga mengklaim, Bali baik-baik saja. “Terlebih fakta di lapangan juga mendukung argumen dia. Bali nggak seseram yang diberitakan,” lanjut Nora.

Model blasteran Jember-Swiss ini mengungkapkan alasan mengapa Jerinx bersuara lagi.

“Bali ini tanah leluhur dia. Perekonomiannya masih sangat tertatih-tatih, jauh dari normal,” ucap Nora.

“Wajar dong dia jengah terhadap berita-berita seolah menempatkan Bali sebagai daerah gawat dan sangat rawan Covid-19,” tegas Nora.

Baca juga : Pegadaian Dukung Holding Ultra Mikro

Jerinx agaknya tak main-main menuding BCL sengaja sakit Covid-19 lantaran dibayar. Lewat Instagram, cowok penuh tato itu bahkan membeberkan bukti yang seolah membenarkan pernyataannya.

Dia mengunggah tangkapan layar yang memperlihatkan BCL adalah Brand Ambassador (BA) salah satu aplikasi medis. Salah satu teman Jerinx juga tampak sok yakin.

“Yakin SPG Ha****c ini TIDAK DIBAYAR (baik secara langsung/tidak) pakai duitnya Bill Gates? Entah dibayar untuk ngaku kena kopid atau untuk percaya narasi globalis lainnya, atau keduanya,” tulis sahabat Jerinx, Jumat (18/6).

Tak berhenti di situ. Jerinx kembali mengunggah dukungan dari para sahabat untuk mendesak BCL segera mengklarifikasi pernyataannya.

Baca juga : Peran Aktif Bank Penyalur Dukung Kelayakan Penerima KPR Subsidi

Para loyalis Jerinx ini juga mengklaim memiliki banyak teman artis di Jakarta yang di-endorse mengkampanyekan sakit Covid-19.

Sementara, BCL lewat Instagram miliknya menegaskan, dirinya memang tidak langsung terjangkit virus usai berlibur di Bali.

“Saya tidak pernah mengeluarkan statement bahwa saya terpapar Covid-19 dikarenakan habis liburan di Bali,” tegas ibu satu anak itu.

Dalam pernyataannya, BCL menjabarkan aktivitasnya sebelum dan usai dinyatakan positif. Dia menduga terpapar karena sebelumnya kontak dengan penari latarnya. [NET/TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.