Dark/Light Mode

Hirup Udara Bebas

Jerinx Cium Bibir Nora

Rabu, 9 Juni 2021 06:25 WIB
Jerinx dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Jerinx dan Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka - Baru keluar penjara, Jerinx posting foto mesra bareng Nora. Di dalam mobil, ia mencium pipi dan bibir Nora.

Nora Alexandra menyambut I Gede Ari Astina alias Jerinx usai bebas dari penjara. Selebgram seksi ini membagikan momen bertemu suami.

“Selingkuh dulu ah sama suami @jrxsid. Welcome home papa,” tulis Nora.

Baca Juga : Prancis Dan Spanyol Perkasa, Hungaria Main Kaca Mata

Mantan istri Aliff Alli ini juga mengunggah dua video. Ia terlihat duduk bersebelahan dengan Jerinx di dalam mobil.

“Jadi hari ini aku udah ngejemput suami aku, bersama Kak Bobby, Kak Eka, Kak Mura, bapak mertua. Bahkan semua tim pengacara. Ini dia orangnya, halo sayang apa kabar?” kata Nora.

Jerinx berucap, “Kangen.” “Kangen dunia luar?” sahut Nora. “Kangen sama ini,” ucap Jerinx seraya mencium pipi dan bibir Nora.

Baca Juga : Pelatih Timnas Portugal Minta Ronaldo Disiplin

Meski Jerinx yang disorot publik, tapi pesona Nora jadi perhatian. Blasteran Jember-Swiss ini tampak cantik mengenakan long sleeve top brokat hitam dengan V-neck. Tanktop hitamnya pun terlihat samar di balik baju.

Sementara itu, Nora juga membuktikan sumpahnya. Sebelumnya dia ramai diduga akan menggugat cerai lantaran Jerinx dipenjara.

“Aku sesuai omongan dan sumpahku. Sudah lunas menemani Jerinx sampai dia bebas. Dah gitu aja,” ceplosnya.

Baca Juga : Angka Corona Meningkat, SEA Games VietnamTerancam Ditunda

Selain Nora, Bobby Kool dan Eka Rock yang merupakan kawan Jerinx di Superman Is Dead juga menyambut pembebasan sang drummer.

Cowok penuh tato itu resmi bebas penjara setelah menjalani hukuman sebagai terpidana dalam kasus ujaran kebencian ‘IDI Kacung WHO’ selama 10 bulan. Ia keluar dari Lapas Kerobokan sekitar pukul 09.15 WITA dengan dijemput keluarga dan kuasa hukum. Jerinx juga melakukan upacara pembersihan menurut Agama Hindu atau upacara melukat pasca bebas. [NET/MER]