Dark/Light Mode

Nora Alexandra

Berdebar Menanti Jerinx

Kamis, 20 Mei 2021 06:15 WIB
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl)
Nora Alexandra. (Foto: Instagram @ncdpapl)

RM.id  Rakyat Merdeka -  

Nora Alexandra tak sabar menanti I Gede Ari Astina alias Jerinx. Personel Superman Is Dead itu sebentar lagi akan bebas dari penjara. Hati Nora sampai berdebar menanti kepulangan Jerinx.

“Tahanan pulau surga, kekasih abadiku dalam arungi suka dan lara, tak terasa sebentar lagi kau pulang,” tulis Nora.

“Tiada henti berdebar hati ini menanti, ku hanya ingin sentuh wajahmu dan biarkan cahaya bulan sembuhkan jiwa kita yang luka dengan kasihnya,” imbuh model blasteran Jember-Swiss ini.

Baca juga : Bela Palestina, PKS Berani Sentil Joe Biden

Dalam postingan tersebut, Nora membagikan foto lawas bersama Jerinx di depan kaca. Jerinx terlihat merangkul Nora. Postingan Nora disambut antusias oleh warganet, termasuk rekan artis. Mereka berharap tak ada lagi yang bisa memisahkan Nora dan Jerinx. Ada juga yang mendoakan pasutri itu segera dikaruniai momongan.

Seperti diketahui, Jerinx mendekam di Polda Bali setelah terbukti bersalah melakukan ujaran kebencian kepada IDI (Ikatan Dokter Indonesia). Sang drummer divonis 14 bulan.

Namun, Jerinx tidak terima dan mengajukan banding. Pengadilan Tinggi (PT) Bali akhirnya mengurangi hukuman menjadi 10 bulan penjara.

Sementara itu, Nora mengarsipkan foto bersama Jerinx di postingan Instagram. Ia sempat curhat lelah dituding macam-macam oleh fans Jerinx. Nora serba salah karena saat mengunggah kegiatan atau aksi tentang Jerinx malah dianggap pansos atau pencitraan.

Baca juga : Cerita Saleh Husin Terdampar Di Kantor Bupati Parigi Moutong

Nora pun sempat digosipkan menggugat cerai lelaki penuh tato itu. Hal ini lantaran Nora sudah tak pernah terlihat lagi mengunggah foto soal Jerinx.

“Kenapa banyak berita soal MadamVlaminora gugat cerai si JRX? Nyemplung air dulu biar adem. Lagian logikanya kalau mau gugat si JRX kenapa enggak dari awal dia ditahan sih?” jelasnya.

Sang selebgram meminta warganet untuk lebih pintar lagi dalam menerima pemberitaan.

“Be smart dong, belum fakta kok udah jadi bahan berita. Jelas statusnya masih suami istri sah secara hukum dan agama. Lucu kalian,” tukas Nora dengan emoji tertawa.

Baca juga : Top, Diplomasi Publik Indonesia Berkembang Pesat Di Ethiopia

Banyak warganet yang meminta agar Nora tetap setia pada Jerinx. “Ngapain saya gugat? Saya enggak ada gugat si JRX,” balas mantan istri Aliff Alli ini. [TAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.