BREAKING NEWS
 

Selebgram Kuda Poni Digerebek Saat Bugil

Reporter & Editor :
APRIANTO
Rabu, 22 September 2021 07:13 WIB
Selebgram RR diciduk polisi karena melakukan live bugil dan masturbasi di salah satu apartemen di Kota Denpasar, Bali, Jumat (17/9/2021) lalu. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Selebgram dengan inisial RR diciduk polisi karena melakukan live bugil dan masturbasi. Dari perbuatannya itu, janda satu anak tersebut meraup Rp 50 jutaan per bulan.

Nama RR (32) sedang ramai dibahas. Sang selebgram ditangkap polisi di Bali karena live (siaran langsung) bugil hingga melakukan masturbasi. Saat beraksi, RR menggunakan nama Kuda Poni dan dikenal sebagai Bintang Live oleh penonton.

Adsense

Baca juga : Jelang Musda Partai Demokrat Aceh, Muslim Temui Ulama

“Dia melalui media sosial mempertontonkan aurat telanjang bulat secara live, bahkan secara terang-terangan melakukannya di Mango,” ungkap Kapolresta Denpasar Kombes Jansen Avitus Panjaitan. Polisi mengusut aksi RR setelah mendapat laporan. RR lalu ditangkap pada Jumat (17/9) di salah satu apartemen di Denpasar. “Saat si pelaku live. Kami langsung lakukan penangkapan dalam keadaan telanjang bulat atau bugil,” imbuh Jansen.

RR sudah beraksi selama 9 bulan. Dia meraup keuntungan Rp 25 juta hingga Rp 50 juta per bulan. “Pelaku memiliki akun di medsos Mango dan Bigo untuk mencari penghasilan,” jelasnya.

Baca juga : Masukin Opium Ke Makanan, Pedagang Mie Digerebek Polisi

Namun begitu, RR tidak menerima orderan untuk prostitusi. “Saat dia live banyak yang mengajak booking order, tetapi ditolak,” beber Jansen.

Siapa RR? Berdasarkan informasi, Rani Rahmawati. Janda satu anak asal Cianjur, Jawa Barat ini awalnya berlibur ke Bali lalu menetap di sana selama 4 tahun. Rani dulunya seorang pemandu lagu (LC) di Denpasar. Akibat pandemi, tempat karaokenya tutup. Rani lantas menjadi selebgram dan beraksi seronok. [NET/MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense