Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Simeone Ngerengek Minta Griezmann Balik

Minggu, 18 Juli 2021 06:08 WIB
Antoine Griezmann. (Foto : Istimewa)
Antoine Griezmann. (Foto : Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dikabarkan meminta manajemen klub memulangkan Antoine Griezmann dari Barcelona. Dia yakin pemain asal Prancis tersebut bakal kembali berjaya di Wanda Metropolitano.

Kabar soal pemulangan Griezmann diungkap majalah The Marca dalam laporannya, kemarin. Hal tersebut dilatarbelakangi Griezmann yang belum mampu menunjukkan potensi maksimalnya bersama Barcelona.

Baca juga : Cak Imin Pengen Pemerintah Gulirkan Bantuan Subsidi Upah

Dia datang pada awal musim 2019/2020, sudah bermain 99 kali untuk Los Cules. Ada kontribusi 35 gol yang dicetak oleh Griezmann untuk Barcelona. Sementara untuk trofi, baru ada satu gelar juara, saat memenangi Copa del Rey di musim lalu.

Barcelona saat ini sedang dihadapkan pada masalah krisis keuangan. Tim Catalan itu harus merampingkan pengeluaran, utamanya soal gaji pemain. Ada beberapa pemain yang dikabarkan mesti dilepas. Lionel Messi sudah menyelesaikan kontrak dengan Los Cules, Philippe Coutinho ada dalam daftar jual, juga Griezmann yang kabarnya juga terbuka untuk dilego.

Baca juga : Pemerintah Minta Dimaklumi

Belakangan ini muncul rumor mengenai pertukaran pemain Atletico, Saul, dengan Griezmann. Tapi, Barcelona lebih menginginkan Joao Felix menjadi bagian dari pembicaraan transfer.

Media Spanyol Sport menyebut, Diego tak tertarik dengan opsi pertukaran itu. Dia lebih tertarik memulangkan Griezmann, dan bahkan telah mendesak manajemen klub untuk merealisasikan keinginannya itu.

Baca juga : Wimbledon, Ratu Ditantang Mantan Juara

Bersama Simeone, Griezmann menunjukkan potensi terbaik. Dalam asuhan El Cholo, pemain Prancis 30 tahun itu menyumbangkan 133 gol dan 53 assist dalam 257 pertandingan bersama Los Colchoneros.

Ada tiga gelar juara yang disumbangkan Griezmann untuk Atletico. Piala Super Spanyol. Piala Super Eropa, dan Liga Europa menjadi deretan trofi yang sudah dimenangi Griezmann bersama Atletico. [DNU]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.