BREAKING NEWS
 

Aurelie Moeremans, Putusin Pacar Toxic

Reporter & Editor :
APRIANTO
Jumat, 29 Oktober 2021 06:55 WIB
Aurelie Moeremans. (Foto: Instagram/aurelie)

RM.id  Rakyat Merdeka - Aurelie pernah punya pacar toxic. Kekasihnya, melarang dirinya ikut ajang Puteri Indonesia dengan alasan tidak masuk akal. Siapa ya kira-kira lelaki itu?

Aurelie Moeremans curhat sendu. Dia mengaku pernah mengakhiri hubungan asmaranya dengan seseorang yang tidak disebutkan namanya, usai syuting Story of Dinda: Second Chance of Happiness. Berkat menjiwai karakter Dinda, Aurelie akhirnya berani memutuskan hubungan dengan kekasihnya yang ia anggap toxic itu.

Baca juga : Chelsea Islan, Girang Dilamar Rob

“Percaya nggak percaya gara-gara syuting film ini, begitu pulang dari Tanjung Lesung, aku langsung putus dari toxic relationship yang kujalani. Jadi Story of Dinda ada tempat spesial di hatiku,” ujar Aurelie.

Menurut wanita kelahiran Belgia ini, Story of Dinda menceritakan hubungan yang tidak sehat berdasarkan sudut pandang Dinda, yang kisah awalnya dapat ditemukan pada Story of Kale.

Baca juga : Mawar De Jongh, Akui Pacar Bryan

Kembali ke toxic relationship. Rupanya momen itu terjadi saat Aurelie masih ABG. “Dulu waktu aku umur 17 tahun banyak yang mendukung aku untuk ikutan ajang Puteri Indonesia. Dari pihak sana ada ajakan juga untuk coba ikutan. Tapi pacar toxic tidak terima aku ikutan, karena berbagai alasan yang tidak masuk akal,” beber sang model.

Adsense

Lantaran takut Aurelie mengikuti Puteri Indonesia, pacar toxic misterius ini melakukan tindakan untuk meyakinkannya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense