Dark/Light Mode

Chelsea Islan, Girang Dilamar Rob

Kamis, 28 Oktober 2021 06:55 WIB
Chelsea Islan. (Foto: Instagram @chelseaislan)
Chelsea Islan. (Foto: Instagram @chelseaislan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Tidak lama lagi Chelsea bakal melepas masa lajang. Artis ini dilamar Rob di Pulau Dewata. Keduanya terlihat gembira pada momen tersebut.

Kabar bahagia dari Chelsea Islan yang dilamar Rob Clinton Kardinal, diketahui dari postingan stylist Chelsea, Wanda Haraa. Ia memajang foto diapit Chelsea dan rob.

Baca juga : Cinta Laura: Suami Jedar Romantis

“She said yes yeah congratulations sayangku,” ucap Wanda.

Di foto lain, Chelsea terlihat bersama dua sahabat, Vinsky Muthia dan Vinska Shabrina. Artis multitalenta ini pamer cincin pertunangan sembari menjulurkan lidah.

Baca juga : Cedera Pinggang, Ginting Mundur Dari Denmark Open

Acara bahagia Chelsea dan Rob tersebut digelar di Bali. Di hadapan keluarga, Rob melamar Chelsea. Akun Instagram @musemediaid merekam detik-detik Chelsea dilamar. Terungkap saat itu Rob malu-malu.

“Lancar sampai pelaminan both of you,” bunyi salah satu Insta Stories milik Rob.

Baca juga : Kepala BPIP: Bung Karno Guncang Dunia Bukan Fiksi

Kebahagiaan juga dirasakan ibunda Chelsea, Samantha Barbara. Ia membagikan potret Chelsea dan Rob mengenakan pakaian serba putih di pinggir pantai.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.