Dark/Light Mode

Mawar De Jongh, Akui Pacar Bryan

Senin, 25 Oktober 2021 06:55 WIB
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)
Mawar De Jongh. (Foto: Instagram @mawar_eva)

RM.id  Rakyat Merdeka - Diam-diam Mawar dan Bryan sudah dua tahunan pacaran. Keduanya merasa cocok karena saling pengertian.

Kedekatan Mawar Eva de Jongh dan Bryan Domani selama ini terus disorot. Kedua artis muda ini kerap dipasangkan dalam sebuah film, salah satunya SIN (2019). Namun mereka enggan terang-terangan mengaku pacaran.

Baca juga : Duta Santri Nasional Agen Perubahan Bangsa

Saat hadir di TS Media, Mawar disinggung soal hubungannya dengan Bryan. Meski tidak secara terang-terangan menyebutkan nama, ia menceritakan hubungan spesialnya kepada Luna Maya dan Marianne.

“Punya pacar?” tanya Marianne. “Punya. Pacarnya cakep. Pacarnya hits juga. Aktor juga ya,” jawab Luna yang hanya dijawab dengan senyum malu-malu Mawar.

Baca juga : Menparekraf: Desa Wisata Dorong Ekonomi Dan Loker Bagi Warga

Saat ditanya sikapnya sebagai pacar, Mawar sedikit kebingungan. Dara 20 tahun kelahiran Haarlem, Belanda ini mengaku bukan pacar yang manja, bossy, cuek, ataupun penyabar ketika menjawab pertanyaan Luna dan Marianne.

“Cewek yang semakin receh gitu. Jadi semakin banyak tertawa. Cewek humoris,” jawab Mawar menggambarkan humornya yang receh dengan Bryan.

Baca juga : Camila Cabelo: Pacar Usir Kecemasan

Selanjutnya, Mawar mengungkap telah berpacaran dengan Bryan selama 2 tahun terakhir. Luna lantas berbagi gosip apabila mereka sangat diidolakan.

“Kalau pasangan support kamu nggak sih? Soalnya dapat bocoran kalo di Gen Z, anak-anak muda sekarang, idol banget ngelihat Mawar sama (pacar). Udah berapa lama sih berdua?” cecar Luna.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.