BREAKING NEWS
 

Bank Mandiri Salurkan KUR Hingga Rp 31,75 T

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Jumat, 26 November 2021 14:45 WIB
Foto: Istimewa

 Sebelumnya 
Sementara itu, sektor produksi lainnya seperti jasa produksi dan industri pengolahan, juga masih mencatatkan potensi yang besar untuk tumbuh. Untuk itu, Bank Mandiri akan terus mempercepat penyaluran KUR di dua bulan terakhir tahun ini.

Baca juga : Uang Beredar Di Oktober Capai Rp 7.490,7 T

“Salah satu strategi yang sudah diterapkan perseroan yakni, dengan mengoptimalkan aplikasi Mandiri Pintar untuk mempercepat proses penyaluran kredit,” kata Josephus.

Baca juga : Bank Mandiri Kucurin Kredit Rp 2 Triliun Ke IIF

Tak hanya itu, Bank Mandiri juga telah memperluas skema-skema produk pembiayaan di sektor produksi untuk komoditas tertentu. Terutama di sektor pertanian, yang menyesuaikan dengan kebutuhan masa tanam di mana pokok dan bunga dapat dibayarkan pada saat panen.

Baca juga : Mensos Salurkan Bantuan Rp 3,7 Miliar Untuk Rakyat Papua

"Seiring dengan pertumbuhan ekonomi yang membaik, kami optimis akan mampu mendorong penyaluran KUR lewat potensi yang ada, dan dapat mencapai target KUR yang diamanatkan oleh pemerintah," pungkasnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense