Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Bank Mandiri Sediakan Pembayaran E-Money Di BIS KITA

Rabu, 3 November 2021 13:10 WIB
Foto: Layanan BIS KITA. (Foto: Dok. Bank Mandiri)
Foto: Layanan BIS KITA. (Foto: Dok. Bank Mandiri)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bank Mandiri memperkuat dukungan pada Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT), salah satunya dengan menyediakan pembayaran Tap On Bus kartu prabayar Mandiri e-money, pada layanan BIS KITA di Kota Bogor, Jawa Barat (Jabar).

Kerja sama ini diharapkan mampu meningkatkan kemudahan dan minat masyarakat Bogor. Terutama dalam memanfaatkan alat transportasi perkotaan berbasis jalan yang diluncurkan Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek (BPTJ).

Baca juga : Tari Saman Pukau Masyarakat Lebanon Di Downtown Beirut

BIS KITA merupakan implementasi program Buy the Service dari BPTJ dalam rangka pengembangan transportasi di kawasan perkotaan.

Tagline BIS KITA (Bus Inovatif, Solusi Transportasi Perkotaan Terintegrasi dan Andal) bertujuan, untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan bertransportasi kepada masyarakat berbasis pembayaran nontunai.

Baca juga : Suami Mantan Putri Jepang Nggak Lulus Ujian Pengacara Di New York

SVP (Senior Vice President) Transaction Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, inisiatif kerja sama ini merupakan realisasi visi Bank Mandiri menjadi mitra keuangan terpilih utama, yang berbasis pada keunggulan layanan digital perbankan.

Menurutnya, inisiatif ini simple, namun sangat efektif karena kartu e-Money ini multifungsi. Artinya akan banyak benefit yang bisa dirasakan pemegang kartu.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.