BREAKING NEWS
 

Punya Fitur Canggih, Biaya Perawatan New Xpander Nggak Naik

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Selasa, 30 November 2021 09:01 WIB
New Xpander. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi New Xpander dan New Xpander Cross hadir dengan fitur-fitur terkini. Meski begitu biaya perawatan tetap sama dengan yang model lama.

Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Eichiro Hamazaki mengatakan, dari segi after sales, pihaknya mengejar kepuasan pelanggan dan keuntungan yang diberikan. 

Baca juga : Puji Firli Bahuri, Menpan RB: Performance KPK Makin Baik

Setiap pembelian New Xpander maupun New Xpander Cross, konsumen bisa menikmati paket yang ada seperti SMART Package hingga 50.000 atau 4 tahun. “Jadi konsumen tidak perlu khawatir tentang maintenance cost dalam waktu tertentu,” ujarnya.

Adsense

Berdasarkan survei perseroan, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pemilik Xpander dapat hemat 25 persen untuk maintenance cost, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun 100.000 kilometer.

Baca juga : Begini Cara Baca Dan Catat Meter Mandiri Via Aplikasi PLN Mobile

“Ini bukti kami sangat percaya diri dengan mobil kami. Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu. Kami berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh kustomer,” ujarnya.

Setiap pembelian unit New Xpander dan New  Xpander Cross, konsumen dapat asuransi jiwa dan satu kali penggantian kerusakan ban hingga 1 tahun. “Dengan kemudahan layanan dan yang diberikan,  konsumen akan mendapatkan total biaya kepemilikan yang lebih maksimal dan biaya yang lebih efisien,” ujarnya.

Baca juga : Top, Penerbangan Perdana Di Bandara Ngloram 100 Persen Siap

Selain itu, kemudahan untuk mendapatkan beragam layanan purna jual dengan tersedianya 158 outlet jaringan dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Saat ini, 20 fasilitas perawatan dan perbaikan Mitsubishi Authorized Bodi & Cat di seluruh Indonesia.Tak hanya itu kemudahan untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense