BREAKING NEWS
 

Kinerja Moncer, BRI Insurance Boyong 3 Penghargaan

Reporter : FAJAR EL PRADIANTO
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Selasa, 30 November 2021 21:54 WIB
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski dihadang pandemi Covid-19 selama dua tahun, kinerja BRI Insurance (BRINS) tetap terjaga. Bahkan, perusahaan mengalami peningkatan premi. CEO BRINS Fankar Umran menjelaskan, hingga kuartal-III 2021, premi bruto BRINS tercatat sebesar Rp 1,39 triliun.

"Angka ini naik 21,58 persen dibandingkan dengan tahun sebelumnya, Rp 1,14 triliun," ujar Fankar dalam keterangannya usai menerima tiga penghargaan sekaligus pada Top 20 Financial Institution Awards 2021, dikutip Selasa (30/11).

Baca juga : BKNDI Ingin Majukan Pendidikan Keagamaan

Aset perseroan juga naik 20,23 persen year on year (yoy) atau mencapai Rp 3,49 triliun. Lebih jauh dia mengungkapkan, kinerja cemerlang BRINS dalam dua tahun terakhir dalam merespons pandemi berhasil mengantarkan perusahaan untuk meraih dua penghargaan.

Adapun BRI Insurance pengumuman berhasil menorehkan tiga penghargaan bergengsi sekaligus di ‘Top 20 Financial Institution Awards 2021’ yang digelar di Jakarta, Senin, (29/11).

Baca juga : Dukung Pertumbuhan Ekonomi, BFI Finance Siapkan Layanan KPR Anyar

Salah satunya, merupakan Special Award: The Fastest Growing Company 2021, yang berhasil diraih BRINS untuk kedua kali selama dua tahun berturut-turut sebagai perusahaan yang pesat berkembang di masa pandemi.

Adsense

"Penghargaan kali ini tentunya adalah kebanggaan luar biasa bagi kami yang wajib membuat kami lebih baik, Ini adalah cambuk bagi kami agar terus bekerja keras ke depannya," tuturnya.

Baca juga : Bosan Lockdown, Pria Ini Bangun Tembok Penghalang

Kemudian, penghargaan selanjutnya adalah Best of The Best Chief Financial Officer (CFO) Category General Insurance yang dianugerahi kepada Sony Harsono sebagai Chief Operation & Finance Officer BRINS. Dia dinilai menjadi figur penting dalam kesuksesan BRINS. Sony menempati peringkat teratas dari 20 nominasi CFO dalam industri Asuransi Umum.

Lalu, BRINS sebagai perseroan juga menjadi salah satu dari Top 20 Financial Institution di tahun 2021 sebagai The Best Performing General Insurance, berdasarkan kinerja tahun 2019-2021.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense