Dark/Light Mode

Bosan Lockdown, Pria Ini Bangun Tembok Penghalang

Jumat, 19 November 2021 07:30 WIB
The Great Wall of Chester Hill membuat padangan tetangga terhalang. (Foto: Matrixnews For Dailymail Australia).
The Great Wall of Chester Hill membuat padangan tetangga terhalang. (Foto: Matrixnews For Dailymail Australia).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Sydney, Australia, membangun tembok setinggi 5,65 meter yang menghalangi pandangan semua tetangganya. Keisengan itu dilakukannya karena jenuh akibat lockdown.

Baca juga : Cintanya Ditolak, Pria Tagih Balik Duit Traktiran

Pria yang diidentifikasi dengan nama Ali itu tinggal di Chester Hill, Sydney barat. Dia mengatakan, aksinya itu adalah kombinasi dari perasaan bosan akibat lockdown dan menginginkan privasi yang membawanya untuk memulai tantangan baru.

Baca juga : Dukung Pariwisata Jateng, Sido Muncul Siap Bangun Museum Jamu Di Ungaran

Tembok tersebut dinamakannya “The Great Wall of Chester Hill”. Tembok itu terbuat dari rangka baja, tiang, dan kayu. Semua tetangga marah atas pembangunan tembok tersebut. Para tetangga mengatakan Ali pasti mengalami “ledakan otak Covid-19”.

Baca juga : Rombak Pemain, Persija Bakal Tarik Pulang Ryuji Utomo Dari Penang FC

“Ketika sedang duduk di rumah dan Anda tidak diizinkan pergi ke mana-mana, lalu, tetangga melihat anda, maka saya mengatakan bahwa saya akan membangun tembok berdarah. Tembok ini seperti kita berada di museum seni,” katanya dengan bangga, seperti dilansir The Sun. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.