BREAKING NEWS
 

Erick Terus Benahi BUMN

Relawan ET Dideklarasikan

Reporter & Editor :
ADITYA NUGROHO
Sabtu, 18 Desember 2021 13:55 WIB
Erick Thohir. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Relawan Erick Thohir dideklarasikan. ET merupakan singkatan dari Erick Thohir, Menteri BUMN saat ini yang sekaligus merupakan singkatan dari Excellent Talent. Talenta prima yang mencerminkan kapasitas ET. 

Nama ini dipilih karena kemampuan ET yang sudah dikenal luas sebagai pengusaha sukses dan profesional, baik di dalam maupun luar negeri.

“Kesempatan yang diberikan Presiden Jokowi kepada ET sebagai Menteri BUMN telah dimanfaatkan dengan baik oleh ET untuk membenahi BUMN,” ujar Relawan ET M Guntur, Sabtu (18/12).

Baca juga : Tak Ada Tawar Menawar, WNI Dan WNA Wajib Karantina

Kehadiran ET di BUMN sudah melakukan banyak pembenahan. Mulai dari merekrut tenaga profesional di bidangnya, mengganti jajaran komisaris dan direksi BUMN yang melakukan penyimpangan, hingga menggabungkan dan membubarkan BUMN yang merugi. 

Adsense

Menurut dia, track record yang ET tunjukkan selama ini merupakan hasil dari pengalaman ET di masa lalu baik sebagai businessman yang berhasil maupun sebagai profesional yang tangguh.

Terbukti dengan keberhasilannya yang pernah memiliki Inter Milan, salah satu klub sepakbola profesional terkemuka di dunia, juga pemilik klub sepakbola profesional di USA. 

Baca juga : Nikson Berhasil Buka Sentra Pertanian Di Tapanuli Utara

Guntur mengaku tidak mengenal ET secara pribadi, tetapi pihaknya mengikuti kiprahnya jauh sebelum ET di percaya sebagai Menteri BUMN hari ini.

“Berbekal pengalaman ET dan kiprahnya di kabinet saat ini, juga diskusi dengan kaum milenial maupun para tokoh, dengan ini kami mendeklarasikan Relawan ET,” ujarnya. [DIT]

 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense