Dark/Light Mode

Terus Berbagi, dr. Oky Pratama Nyaris Keluarin Duit 1 Miliar

Rabu, 24 November 2021 08:11 WIB
Founder Benings Clinic dan Benings Skincare dr. Oky Pratam. (Foto: Instagram @dr.okypratama)
Founder Benings Clinic dan Benings Skincare dr. Oky Pratam. (Foto: Instagram @dr.okypratama)

RM.id  Rakyat Merdeka - Semarak berbagi lewat media sosial alias "Ikoy-ikoyan" yang sempat dihebohkan influencer Arief Muhammad, berdampak positif. Terbukti hal tersebut nular dan dilakukan founder Benings Clinic dan Benings Skincare yang nyaris habiskan uang sebanyak Rp 1 miliar untuk ikoy-ikoyan bersama Arief Muhammad.

Awalnya pria berusia 29 tahun itu membagikan sebesar Rp 100 juta untuk Ikoy-ikoyan. Lalu ditambah lagi Rp 200 juta untuk Ikoy-ikoyan selanjutnya.

"Hari ini total bantuan ratusan juta sudah disalurkan ke banyak pemenang di akun @ikoy2an. Nggak mau cuma berhenti di situ, @dr.okypratamaa mau ngasih tambahan surprise nih, khusus followers @dr.okypratamaa," tulis Arief Muhammad dikutip akun pribadinya, Selasa (23/11).

Berita Terkait : Dr Oky Pratama Gratiskan Ria Ricis Nginep Di Villa Mewah

Tak cukup hanya membagikan uang, dr. Oky Pratama juga memilih beberapa followers yang beruntung untuk melakukan treatment di klinik kecantikannya.

Perawatan itu tak hanya untuk followersnya di Jakarta, dr. Oky memberikan kesempatan untuk followers di luar Jakarta dan akan menanggung biaya tiket pesawat pulang pergi serta penginapan.

"Lima orang yang beruntung akan dipilih untuk dibuat glow up! Masing-masing pemenang akan diberi treatment senilai 50 juta rupiah di klinik @beningsindonesia, uang 10 juta rupiah untuk setiap orang, plus akomodasi (tiket pesawat + hotel) untuk pemenang yang tinggal di luar Jakarta," ucap Arief Muhammad.

Berita Terkait : Race World Superbike: Jonathan Rea Kuasai Sirkuit Mandalika

"Wuih! Enak banget, nih. Udah dibikin glow up, dikasih jajan, diongkosin pula tiket pesawat dll-nya. Total value-nya hampir 500 juta nih semuanya," tambahnya.

Lewat kolom komentar, dr Oky mengajak masyarakat untuk terus berbagi berapapun nominalnya.

"Selalu tebarkan kebaikan dan kebahagiaan @beningsindonesia @bening__skincare. Total Rp 500 Juta," tulis dr. Oky Pratama di kolom komentar. [TAR]