BREAKING NEWS
 

Teten Dukung APJI Tingkatkan Daya Saing Produk Kuliner Nusantara

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Selasa, 21 Desember 2021 22:30 WIB
Menkop Teten Masduki saat membuka Rapat Kerja Nasional ke-6 Dewan Pimpinan Pusat Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI), di Jakarta, Selasa (21/12). (Foto: Dok. Kemenkop)

 Sebelumnya 
"Setidaknya ada tiga poin yang  kami siapkan yaitu pemberian ijin, sertifikasi  cara pangan olahan dan sertifikasi cara peredaran pangan olahan yang baik.  BPOM lahir untuk mendampingi APJI,  baik yang sudah berskala industri olahan pangan maupun yang UMKM," ujar Rita.

Baca juga : Kemenko PMK Dukung Pelaku Kejahatan Seksual Dihukum Berat

Sementara itu Ketua Umum APJI, Rahayu Setiowati, menegaskan komitmennya untuk terus mendorong industri jasa boga kembali bangkit setelah dihantam badai pandemi.

Baca juga : Kementan Angkat Pangan Lokal Lewat Bung Karno Nuswantara Secret

Pihaknya siap berkolaborasi dengan berbagai pihak khususnya Kemenkop UKM dan stakeholder lainnya demi mendorong peningkatan daya saing produk kuliner nasional.

Baca juga : SMI Biayai Proyek PLTM Bayang Nyalo

"Kami siap, apa yang ditugaskan dan yang diperintahkan pak Menteri Teten langsung kita lakukan action plan nggak nunggu besok. Kita akan siap untuk langsung kerja," ujar Rahayu. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense