BREAKING NEWS
 

Kelola Lingkungan Optimal

Top, Petrokimia Gresik Raih Propernas Emas Pertama Dari KLHK

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 29 Desember 2021 08:27 WIB
Dari kiri ke kanan, Dirut PT Petrokimia Gresik Dwi Satriyo Annurogo, Wapres KH. Maruf Amin dan Menteri LHK, Siti Nurbaya berfoto bersama usai penyerahan penghargaan Propernas Emas (Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Tingkat Nasional) oleh Kementerian LHK di Jakarta, Selasa (28/12). (Foto: Dok. Pupuk Indonesia)

RM.id  Rakyat Merdeka - Petrokimia Gresik, perusahaan Solusi Agroindustri anggota holding Pupuk Indonesia untuk pertama kalinya meraih penghargaan Propernas Emas (Program Penilaian Peringkat Kinerja Perusahaan dalam Pengelolaan Lingkungan Tingkat Nasional), yang merupakan peringkat tertinggi dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).

Penghargaan diserahkan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya Bakar kepada Direktur Utama Petrokimia Gresik, Dwi Satriyo Annurogo dan disaksikan oleh Wakil Presiden (Wapres) KH. Ma'ruf Amin di Jakarta, Selasa (28/12).

Baca juga : Terus Jaga Lingkungan, PLN Raih 8 Proper Emas Dan 20 Proper Hijau Dari KLHK

Dwi Satriyo menyampaikan bahwa capaian ini merupakan buah kerja keras Petrokimia Gresik dalam membangun kelestarian lingkungan.

Apresiasi ini tentunya semakin memotivasi Insan Petrokimia Gresik untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan lingkungan hidup, karena kepedulian terhadap lingkungan kini telah menjadi instrumen penting bagi perusahaan untuk meningkatkan daya saing.

Baca juga : Lanjutkan Tren Positif Di PLN Grup, Indonesia Power Raih 4 Proper Emas Di 2021

“Lima dekade usia Petrokimia Gresik akhirnya bisa meraih Propernas Emas. Ini membuktikan bahwa Petrokimia Gresik adalah perusahaan yang ingin terus maju dan sustain dalam memberikan berkah bagi masyarakat sekitar serta peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense