BREAKING NEWS
 

Pasokan Akhir Tahun Aman

Bulog Pede Harga Pangan Terkendali

Reporter : IRMA YULIA
Editor : ESTI FITRIA WULANDARI
Kamis, 13 Desember 2018 13:48 WIB
Direktur Utama Bulog, Budi Waseso. (Foto: Tedy Kroen/Rakyat Merdeka)

 Sebelumnya 
Sekretaris Perusahaan Bulog, Siti Kuwati menambahkan, tahun depan, Bulog tetap berkomitmen menjalankan amanat pemerintah menjaga pasokan dan stabilisasi harga pangan. Caranya dengan menggelar program Ketersediaan Pasokan dan Stabilisasi Harga (KPSH) dan penyaluran Bantuan Sosial Beras Seahtera (Bansos Rastra)

Baca juga : Sandi Kaget, Warga Magelang Tak Kenal Dirinya

Menurut dia, Bulog juga akan melakukan skema kegiatan komersial untuk mendukung penugasan pemerintah melalui kebijakan penyediaan bahan pangan pokok murah dan berkualitas kepada masyarakat. Hal ini akan meningkatkan akses pangan yang kuat kepada seluruh lapisan masyarakat. 

Baca juga : Pasokan Dan Harga Pangan Terjaga Baik

“Agar stok beras dapat dipasok ke pasar secara masif, Bulog memperluas jaringan dan titik distribusi sampai dengan titik kantor kelurahan/desa, pemukiman padat penduduk, maupun warung/toko tingkat desa yang merupakan Rumah Pangan Kita (RPK) atau jaringan pengecer binaan bisnis komersial Bulog.” jelas Siti. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense