BREAKING NEWS
 

Gandeng Walt Disney, Garuda Luncurkan Merchandise Unik

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 22 Januari 2022 20:35 WIB
Pesawat Garuda Indonesia. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Deretan merchandise ini tersedia dalam berbagai ragam produk untuk para pengguna jasa Garuda Indonesia mulai dari hoodie, t-shirt, tote bag, dan topi yang didesain khusus dari setiap serinya.

Adsense

Anggota GarudaMiles dapat menukarkan mulai dari 1,500 poin miles untuk setiap merchandise yang dipilih. Sementara itu, para pengguna jasa Garuda Indonesia juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise eksklusif ini dengan melakukan pembelian family ticket yaitu pembelian tiket dengan minimum dua penumpang di dalam satu tiket dan terdapat penumpang di bawah usia 17 tahun melalui Garuda Indonesia Sales Office yang tersebar di wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Para pengguna jasa dapat mengunjungi langsung kantor penjualan yang berlokasi di Hotel Borobudur, Senayan City, Pondok Indah Mall, Kota Kasablanka, Emporium Pluit Mall, Living World Alam Sutera, dan Metropolitan Mall Bekasi.

Baca juga : Siap Layani Penerbangan Haji, Garuda Siapkan Pesawat Ini

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra, mengungkapkan bahwa diluncurkan merchandise tematik ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan Garuda Indonesia untuk terus menghadirkan nilai tambah bagi pengalaman terbang pengguna jasa.

" Hal ini selaras dengan komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman bagi seluruh pengguna jasa," ujar Irfan.

Irfan menambahkan, sebuah kehormatan bagi Garuda Indonesia dapat berkolaborasi bersama Disney- sebagai brand ikonik yang secara konsisten menghasilkan terobosan inovatif dalam menyajikan hiburan terkini bagi masyakarat dunia.

Baca juga : Artsanti Luncurkan Buku Berawal Dari Mimpi

"Kerja sama ini turut merepresentasikan komitmen kami dalam menghadirkan pengalaman penerbangan yang berkesan bagi para penumpang, khususnya mereka yang juga merupakan penggemar Disney. Ini sebagai salah satu upaya akselerasi Garuda Indonesia sebagai national flag carrier agar lebih adaptif dan agile dalam menghadapi tantangan di masa pasca pandemi.” jelas Irfan.

Sementara itu General Manager Indonesia, The Walt Disney Company, Vineet Puri mengatakan kerja sama dilakukan berdasarkan pada keunggulan kreativitas, inovasi digital, dan hubungan bersama konsumen melalui brand kami yang ikonik serta kisah yang tak tertandingi.

“Melalui inisiatif kali ini, kami sangat bangga dapat memberikan pengalaman baru bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia serta memberi kesempatan sebanyak mungkin bagi masyarakat agar dapat mengakses berbagai cerita dan karakter Disney, termasuk brand ikonik kami," ujar Vineet.

Baca juga : Kemendag Gandeng Kemendikbudristek Luncurkan Penggerak Muda Pasar Rakyat

Irfan mengatakan Garuda Indonesia berharap dapat terus memperluas peluang kerja sama lainnya bersama berbagai brand ternama lainnya seperti Disney, yang mendukung komitmen untuk memberikan layanan penerbangan yang unik dan tidak terlupakan bagi pengguna jasa.

"Hal ini sejalan dengan misi kami untuk terus mengerti kebutuhan penumpang melalui berbagai upaya dalam menghadirkan nilai tambah layanan penerbangan,karena Anda berarti #BecauseYouMatter” pugkas Irfan. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense