BREAKING NEWS
 

Gaet AirAsia Rewards, PermataBank Launching AirAsia Cards

Reporter & Editor :
SRI NURGANINGSIH
Rabu, 6 April 2022 14:09 WIB
Foto: Dok. Bank Permata

 Sebelumnya 
Dapatkan AirAsia Cards dan manfaat lainnya melalui PermataMobile X yang tentunya membuat traveling jadi semakin mudah dan menguntungkan.

Country Head AirAsia Rewards Arifin Prasetyo meyakini, kerja samanya dengan PermataBank tidak hanya akan memberikan tambahan keuntungan bagi para nasabah AirAsia Cards, tetapi juga kenyamanan dalam mengumpulkan airasia points lebih cepat dari semua transaksi harian mereka dan kemudian menggunakannya untuk membayar semua yang mereka inginkan di AirAsia Super App.

Baca juga : Persija Ogah Perpanjang Kontrak 12 Ofisial, Termasuk Bepe

“Hal ini secara tidak langsung mentransformasi airasia points dari sekadar poin program loyalitas pelanggan menjadi ‘digital currency’ untuk kegunaan yang lebih beragam,” kata Arifin.

AirAsia points dapat digunakan untuk membeli berbagai produk kecantikan melalui airasia beauty, membeli makanan melalui AirAsia food, serta tiket dan hotel melalui airasia travel.

Baca juga : Finnet Bersama Perbarindo Permudah Layanan Digital BPR E-Cas

Dengan begitu, diharapkan konsumsi masyarakat dapat meningkat. Nasabah juga dapat dengan mudah mengajukan kepemilikan AirAsia Cards di mana saja dan kapan saja melalui aplikasi PermataMobile X.

Sebagai wujud konsistensi PermataBank dalam memberikan inovasi melalui rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab semua kebutuhan gaya hidup, PermataBank memberikan pengalaman yang memudahkan dan menguntungkan nasabah melalui ekosistem digital PermataMobile X.

Baca juga : GeoDipa 2 Kali Raih Penghargaan Tertinggi Bidang CSR

Selain itu, nasabah bisa menikmati beragam fitur AirAsia Cards lainnya seperti mengajukan cicilan nol persen selama tiga bulan pada AirAsia Platinum Credit Card, mentransfer uang, dan melihat detail pembayaran dan aset untuk AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card serta, gratis transfer online dan gratis tarik tunai untuk AirAsia Debit Card. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense