Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Persija Ogah Perpanjang Kontrak 12 Ofisial, Termasuk Bepe

Selasa, 5 April 2022 06:34 WIB
Tim ofisial dan pemain Persija. (Foto : Persija)
Tim ofisial dan pemain Persija. (Foto : Persija)

RM.id  Rakyat Merdeka - Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca tidak hanya merombak pemain, tim pelatih dan official tak luput dari sorotan. Setidaknya 12 sosok penting di Persija tak diperpanjang kontraknya, termasuk manajer Bambang Pamungkas alias Bepe.

Laga kontra PSS di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar pada 31 Maret lalu tak hanya menjadi laga terakhir Persija di musim 2021/2022. Tapi, momen itu juga menjadi tugas terakhir bagi 12 sosok pelatih dan official Persija yang selama ini telah mendampingi tim. 

Baca juga : Gempa M5 Guncang Kepulauan Aru Maluku, Tak Berpotensi Tsunami

Ke-12 nama itu adalah Bambang Pamungkas (manajer), Sudirman (pelatih kepala), Ilham Ralibi (pelatih fisik), Alberto Lungherini (pelatih fisik), Ahmad Fauzi (pelatih kiper), Ferdiansyah (video technical analysis), Muhammad Araaf Sidik (sekretaris tim), Donny Kurniawan (dokter), Muhamad Yanizar (fisioterapi), Sutisna (masseur), Ahmad Aditya Subkhi (masseur), dan Abdul Rahman Saleh (kitman).

Presiden Klub Persija, Mohamad Prapanca, mengucapkan terima kasih tak terhingga atas dedikasi dan loyalitas mereka demi membawa Andritany Ardhiyasa dkk

Baca juga : MPR Tegaskan Tidak Ada Agenda Perpanjangan Jabatan Presiden

. finis sesuai target. Tapi sayangnya, optimisme di awal musim belum menjadi kenyataan, dan tim hanya mampu finis di posisi kedelapan.

“Kontrak kerja profesional ke-12 official tersebut memang telah berakhir sejak tanggal 31 Maret 2022. Oleh karena itu, terlepas dari segala dinamika yang terjadi, saya selaku presiden klub ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas mereka semua kepada tim Persija. Sukses untuk mereka semua di mana pun berada musim depan,” kata Pak Prapanca.

Baca juga : Inter Perpanjang Kontrak Inzaghi

"Sekali lagi, manajemen mengucapkan terima kasih atas perjuangan 12 tim pelatih dan official yang telah bersama-sama berjuang demi menjaga kejayaan Macan Kemayoran." 

Sebelumnya Persija baru merekrut dua telanta segar dari timnas Indonesia yakni Andika Firza dan Hanif Sjahbandi untuk memperkuat barisan tengah. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.