BREAKING NEWS
 

Tinjau Arus Mudik Dari Helikopter

Erick Thohir: Saya Bisa Merasakan Kegalauan Petugas Di Lapangan

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Sabtu, 30 April 2022 13:19 WIB
Menteri BUMN Erick Thohir bersama Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati meninjau Posko Angkutan Lebaran Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/4). (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri BUMN Erick Thohir bersama Juru Bicara Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Adita Irawati meninjau Posko Angkutan Lebaran Cikopo, Purwakarta, Jawa Barat, Sabtu (30/4).

Erick memantau kepadatan arus mudik dari atas helikopter. Lewat pantauan dari udara, mantan bos Inter Milan ini mengungkapkan, sudah mulai lagi ada kemacetan di Tol Cikampek arah keluar dari Jabodetabek.

Baca juga : Tinjau 6 Posko Mudik, Menkominfo Pastikan Layanan Telekomunikasi Aman

"Pantauan udara mudik sehat, mudik aman di sekitar kawasan Cikopo dan Jababeka. Sudah mulai ada kemacetan ke arah Cikampek," ungkapnya.

Adsense

Menurutnya, antusiasme masyarakat sangat besar karena sudah dua tahun tidak melakukan perjalanan mudik. Begitu juga dengan kondisi petugas di lapangan.

Baca juga : Indikator Politik: Erick Thohir Bisa Jadi Penentu Pilpres 2024

"Saya bisa merasakan kegalauan (petugas) yang di lapangan bahwa konsolidasinya tidak mudah. Sementara ekspektasi masyarakat luar biasa," ujarnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense