Dark/Light Mode

Wujudkan Impian Warga Sumsel, Erick Thohir Dorong Pembangunan Pelabuhan Samudera

Senin, 28 Maret 2022 16:16 WIB
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir/Ist
Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru (kiri) bersama Menteri BUMN Erick Thohir/Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru memberikan kabar gembira dari Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir. Tidak lama lagi, Pelabuhan Samudera di Sumsel akan segera dibangun di kawasan Tanjung Carat.

Hal itu disampaikan Herman Deru saat menghadiri tabligh akbar dan santunan anak yatim, yang dihadiri langsung Erick Thohir di Bait Al-Quran-Ponpes IGM Al-Ihsaniyah, Kecamatan Gandus, Kota Palembang, Sumsel, Minggu (27/3).

Baca juga : Diundang Ke Tajikistan, Menteri Basuki Bahas Air Kunci Pembangunan

Menurut Herman Deru, tidak lama lagi warganya akan memiliki pelabuhan yang merupakan impian Sumsel sejak lama.

“Insya Allah akan segera terwujud berkat dorongan Pak Erick Thohir,” kata Herman Deru di hadapan ribuan masyarakat Sumsel di acara  tabligh akbar dan zikir bersama Majelis Dzikir At-Thohir di Kota Palembang, kemarin.

Baca juga : Gelar Aksi Sosial, Sobat Erick Sumsel Siap Kawal Erick Thohir Di Pilpres 2024

Menurut dia, dengan adanya pelabuhan nanti, pertumbuhan ekonomi di Bumi Sriwijaya itu akan meningkat.

“Mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi kita akan semakin baik, karena kita tidak harus menumpang pelabuhan di mana-mana,” ucap Herman Deru.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembangunan Jembatan Batam-Bintan

Atas perhatian Erick Thohir kepada Provinsi Sumsel, eks Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Timur dua periode itu, meminta masyarakat Sumsel terus mendoakan Erick Thohir.

“Kita doakan beliau terus sehat, berjuang dan terus mengabdi untuk negara ini. Hanya Allah yang bisa membalas ini,” tutupnya. [REN]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.