BREAKING NEWS
 

APVI Berkomitmen Atasi Limbah Vape

Reporter & Editor :
OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 13 Juni 2022 17:51 WIB
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
Pada kesempatan berbeda, Astien Setyaningrum, yang mewakili Direktorat Industri Elektronika dan Telematika Kemenperin, menyebutkan, Kemenperin memiliki payung industri hijau yang bekerja sama dengan institusi-institusi transversal.

Baca juga : Puan: Butuh Komitmen Bersama Dalam Mengatasi Perubahan Iklim

Seperti, pembuatan 6 mini depo pusat industri hijau. Hal akan terus dikembangkan kebijakan yang sesuai, mengingat industri ini juga berkembang dengan pesat.

Baca juga : HUT Ke-59, TASPEN Berkomitmen Tingkatkan Kontribusi Untuk Negeri

"Limbah bisa bermanfaat kalau kita olah, pengelolaannya bisa berjalan baik dengan kerja sama dari hulu ke hilir antara pemangku kepentingan, konsumen, dan produsen. Agar kita mampu menjadi tuan rumah dalam negeri sendiri, kita perlu memperkuat daya saing untuk industri rokok elektrik, tentunya tidak hanya dalam aspek produksi tetapi juga pengelolaan limbah melalui daur ulang," tutup Astien. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense