BREAKING NEWS
 

Ajaib Group Dan KSPSI Juga Kurban Sapi 1 Ton Buat Buruh Jabar

Reporter : KINTAN PANDU JATI
Editor : OKTAVIAN SURYA DEWANGGA
Senin, 11 Juli 2022 11:35 WIB
Wakil Presiden DPP KSPSI Ahmad Supriadi menyerahkan kurban kepada Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ajaib Group bekerja sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (DPP KSPSI) kembali menyerahkan hewan kurban untuk buruh. Kali ini, kurban diserahkan melalui DPD KSPSI Jawa Barat, Senin (11/7).

Hewan kurban yang disalurkan berupa sapi dengan bobot 1 ton. Hewan kurban diserahkan secara langsung oleh Wakil Presiden DPP KSPSI Ahmad Supriadi kepada Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto di Kantor DPD KSPSI Jawa Barat.

CEO Ajaib Group Anderson Sumarli mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud Ajaib Group dalam menanamkan nilai-nilai ketakwaan, pengorbanan, serta keikhlasan.

Baca juga : Idul Adha, Ganjar Bagikan Hewan Kurban Sapi di Desa Wadas

Anderson berharap, bantuan sapi kurban tersebut dapat membantu masyarakat di dalam merayakan hari raya Idul Adha. "Semoga bantuan dari Ajaib Group ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya di Jakarta, Senin (11/7).

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea mengatakan, semangat gotong royong dalam kurban terus dilakukan secara berkesinambungan. Hal ini dilakukan agar bisa meringankan masyarakat dan pekerja yang tertekan akibat pandemi.

Adsense

"Di masa pandemi dibutuhkan solidaritas untuk saling membantu sesama. Apalagi, banyak masyarakat dan pekerja yang tertekan di masa saat ini," ucapnya.

Baca juga : Ajaib Group Dan KSPSI Sumbang Sapi Kurban 1 Ton

Andi Gani yang juga Komisaris Utama Ajaib Group ini berharap bantuan sapi kurban mampu meringankan beban buruh.

Sementara Ketua DPD KSPSI Provinsi Jawa Barat Roy Jinto mengucapkan terima kasih yang sebesar-sebesarnya atas bantuan hewan kurban yang diberikan oleh Ajaib Group dan juga Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea.

"Semoga membawa berkah dan bermanfaat bagi buruh di Jawa Barat," harapnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense