BREAKING NEWS
 

Gaet Perum Jasa Tirta II, BSI Fasilitasi Layanan Perbankan Syariah 

Reporter : DWI ILHAMI
Editor : SRI NURGANINGSIH
Sabtu, 16 Juli 2022 10:19 WIB
Foto: Dok. BSI

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Syariah Indonesia Tbk atau BSI menjalin sinergi dengan Perum Jasa Tirta II guna mendorong pemanfaatan produk dan layanan jasa perbankan syariah, sehingga mendukung berkembangnya kegiatan usaha sektor strategis demi penguatan pemulihan ekonomi nasional.  

Direktur Retail Banking BSI Ngatari mengatakan, melalui kerja sama ini, pihaknya berharap dapat mendukung berkembangnya kegiatan usaha sejalan dengan momentum pemulihan ekonomi, serta mampu memberikan solusi keuangan syariah kepada Perum Jasa Tirta II. Harapannya, agar tercipta hubungan yang sinergis dan berkelanjutan di masa mendatang.  

Baca juga : Terobosan Pemerintah Perbaiki Tata Kelola Pupuk Subsidi Demi Ketahanan Pangan Nasional

“Kami meyakini, peran Perum Jasa Tirta II sebagai pendukung ketahanan pangan nasional melalui penyediaan air bagi irigasi pertanian, bahan baku untuk PDAM dan industri, serta pembangkit listrik, mendorong perekonomian dan pembangunan Indonesia yang lebih baik,” ujar Ngatari dalam siaran persnya, Sabtu (16/7).  

Untuk itu, lanjut Ngatari, BSI berkomitmen untuk menjadi mitra strategis Perum Jasa Tirta II, melalui optimalisasi produk dan layanan jasa perbankan syariah yang dimiliki oleh BSI.  

Baca juga : Perkuat Kinerja International Banking, BNI Padukan Layanan UMKM Go Global Dan Diaspora

Adapun lingkup kerja sama tersebut meliputi, pertama, pemanfaatan produk-produk pendanaan BSI kepada Perum Jasa Tirta II seperti giro (BSI Giro rupiah dan valas, giro wadiah, giro mudharabah) dan deposito (BSI deposito IDR dan USD/dolar Amerika Serikat).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Tags :

Berita Lainnya
 

TERPOPULER

Adsense